18 Oktober 2024 Tim Penulis Renungan ReSiKA

RENUNGAN SIANG KELUARGA ALLAH

MENANG KARENA TERLATIH

SATU SENJATA pun, asal TERLATIH, kita bisa jadi MASTER yang MENGALAHKAN MUSUH dan MENANG.

Mazmur 60:12 Dengan Allah akan kita lakukan perbuatan-perbuatan gagah perkasa, sebab Ia sendiri akan menginjak-injak para lawan kita.

Hidup kita penuh dengan peperangan rohani. Musuh yang kita hadapi di sini bukan hanya manusia atau kekuatan fisik, tetapi juga bisa berarti tantangan hidup, godaan, atau kelemahan yang kita hadapi sehari-hari. Kita perlu kekuatan dari Tuhan untuk bisa menang mengatasi semuanya itu.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering merasa kewalahan dengan berbagai masalah atau pergumulan. Namun, jika kita mengandalkan Tuhan dan terus berlatih dalam iman, seperti senjata yang dilatih, kita akan menjadi kuat dan mampu menghadapi segala sesuatu. Melalui doa, Firman Tuhan, dan pelayanan, kita diperlengkapi untuk mengalahkan rasa takut, kecemasan, atau godaan dosa.

Marilah kita terus melatih iman kita, seperti seorang prajurit yang mengasah senjatanya. Berpeganglah pada janji Tuhan bahwa Dia akan menginjak-injak musuh kita. Dengan keyakinan ini, kita diajak untuk berserah pada Allah dalam segala hal, percaya bahwa di dalam Dia, kita akan memperoleh kemenangan.

Selamat beraktifitas siang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah