API YANG MENDATANGKAN PENGURAPAN DAN KUASA ALLAH

RHEMA HARI INI

Kisah Para Rasul 4:31 Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.

Apa yang harus dihadapi oleh murid-murid Yesus sejak Yesus meninggalkan mereka untuk naik ke sorga, bukanlah sesuatu yang mudah. Mereka harus berhadapan dengan orang-orang Farisi, ahli-ahli Taurat dan orang-orang yang telah menyalibkan Yesus untuk menjalankan Amanat Agung. Artinya akan ada banyak tekanan, hambatan, tantangan, intimidasi dan perlawanan untuk menghalangi mereka mengerjakan mandat dari Tuhan Yesus.

Tetapi kita harus selalu mengingat, SAAT YESUS MENGUTUS, DIA JUGA PASTI AKAN MEMPERLENGKAPI. Yesus tidak pernah memberikan mandat tanpa memberikan kekuatan untuk menyelesaikannya. Dan itulah yang dikerjakan-Nya atas murid-murid-Nya. Dia mengirimkan Roh Kudus yang turun bagaikan lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing. Setelah terbakar oleh Api Roh Kudus, pembalikan keadaan terjadi. Tiba-tiba keberanian muncul di dalam diri mereka dan mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa yang lain. Pelayanan mereka dipenuhi oleh kuasa dan mujizat Tuhan sehingga mendatangkan pertobatan jiwa besar-besaran.

Kabar baiknya adalah, Api yang sama, yang pernah membakar murid-murid Yesus pun SEDANG DICURAHKAN DI TENGAH-TENGAH KITA. Ya, Tuhan sedang dan akan melakukan perkara-perkara yang lebih dahsyat lagi bagi kita. Yang kita perlukan adalah, Biarkan Api-Nya Turun! Tangkap Api Tuhan sampai roh kita terbakar dan menyala-nyala. Saat itulah pengurapan dan kuasa Allah mengalir dan Tuhan nyatakan dalam setiap aspek hidup kita. Hidup kita akan menarik banyak jiwa bagi kemuliaan nama Tuhan. Haleluya!

RENUNGAN

PENGURAPAN DAN KUASA ALLAH akan mengalir dalam hidup kita, jika roh kita TERBAKAR SERTA MENYALA.

APLIKASI

1. Adakah tantangan besar yang sedang Anda hadapi saat ini, yang membuat Anda merasa kekuatan Anda sangatlah terbatas?
2. Apa yang Anda perlukan untuk mengalahkan tantangan dan keluar sebagai pemenang?
3. Menurut Anda, apa hubungan antara roh yang terbakar dan menyala dengan memenangkan masalah?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, kami tahu kekuatan manusiawi kami terbatas. Kami butuh kuasa dan pengurapan-Mu untuk kami mampu berdiri tegak menghadapi setiap tantangan bahkan memenangkannya. Curahkan api-Mu ya Tuhan, karena kami rindu kemuliaan-Mu nyata atas kami dan nama-Mu semakin ditinggikan melalui hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!