Berbagi Kasih di Lapas Nusakambangan

KASIH… KASIH… KASIH… dan KASIH…!!!

Selasa, 21 Juni 2016 yang lalu, Keluarga Allah Peduli bekerjasama dengan tim ETC (El-Shaddai Training Center) Keluarga Allah ikut ambil bagian dalam gerakan berbagi kasih di Lapas Nusakambangan. Keluarga Allah Peduli memberikan peralatan pelatihan barber berupa : gunting, sisir, keep salon, sikat potong dan clipper dan Tim ETC (El-Shaddai Training Center) Keluarga Allah ini mengadakan Pelatihan Potong Rambut bagi para Napi yang ada di Nusakambangan.

Semangat dan sukacita yang ditunjukan oleh para Napi yang mengikuti pelatihan Potong Rambut itu membuat tim ETC Keluarga Allah semakin lebih lagi memiliki kerinduan untuk menjadi berkat bagi banyak orang disekitarnya melalui setiap ketrampilan yang mereka miliki.

Inilah bukti kasih yang Tuhan berikan atas Keluarga Allah melalui Tim ETC (El-Shaddai Training Center) Keluarga Allah. Bangkit dan menjadi teranglah melalui kasih Allah yang sudah dicurahkan atas hidup kita dan “Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah.”

Tuhan Yesus memberkati!