Bertumbuh Dalam Anugerah

BACAAN HARI INI
Roma 2:1-16

RHEMA HARI INI
Roma 2:4 Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan?

Selama bulan Desember ini Tuhan mau menghujani setiap jemaat Keluarga Allah di tempat ini dengan anugerah. Anugerah adalah sesuatu yang Tuhan berikan kepada umatNya secara cuma-cuma. Tuhan berikan secara cuma-cuma bukan karena anugerah itu sesuatu yang murahan. Justru karena sesuatu yang akan Tuhan berikan dalam hidup kita itu sesuatu yang amat sangat mahal sekali, makanya Tuhan tahu tidak mungkin kita bisa menerimanya kalau bukan Tuhan yang memberikannya dengan cuma-cuma.

Artinya kalau di bulan ini Tuhan mau memberikan anugerahNya, percayalah Anda dan saya akan menerima sesuatu yang amat dahsyat. Ya, kita pasti akan menutup tahun ini dengan perkara-perkara yang ajaib. Biarlah tidak akan ada satu orang pun jemaat Keluarga Allah yang menutup tahun ini tanpa memiliki 1 kesaksian mujizat besar dalam hidupnya. Anugerah Tuhan akan membuat kita mengalami mujizat yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Ikutilah sesi ketiga dari seri kotbah “Abundant Grace” atau “Anugerah Melimpah” yang berjudul “Growing in Grace”  atau “Bertumbuh dalam Anugerah.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
Anugerah-Nya diberikan BUKANLAH UNTUK MEMANJAKAN kita, tetapi SUPAYA KITA SEMAKIN BERTUMBUH di dalam Dia.

APLIKASI
1.    Bagaimana pengalaman Anda dengan anugerah Tuhan?
2.    Apa respon Anda terhadap anugerah Tuhan tersebut?
3.    Komitmen apa yang Anda ambil supaya Anda bisa bertumbuh di dalam anugerah?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa, kami bersyukur untuk anugerah-MU yang melimpah dalam hidup kami. Ajar kami untuk menghargainya dengan sungguh-sungguh, sehingga hidup kami terus kami jalani di dalam terang kebenaran firman-Mu, sampai rencana-MU tergenapi di dalam seluruh kehidupan kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”