Carpal Tunnel Tuhan Sembuhkan

Shalom saya Suzi, saya mau bersaksi tentang kebaikan Tuhan dalam menyembuhkan sakit saya. Beberapa bulan ini saya sakit Carpal Tunnel yaitu ibu jari kaku tidak bisa digerakkan. Setiap pagi saya rindu untuk datang ke Pondok Daud. Pukul 05.00 pagi, saya selalu usahakan untuk datang, berdoa dan percaya bahwa Tuhan pasti sembuhkan saya. Saya mohon pada Tuhan agar saya sembuh dan bisa melayani lagi di bagian tamborin.

Lalu saya bertemu dengan salah satu teman saya, saya ceritakan apa yang saya alami. Teman saya juga berkata bahwa dia dulu juga mengalami hal yang sama. Waktu itu dokter berkata pada teman saya kalau sakit seperti itu hanya bisa sembuh kalau dioperasi. Dan operasinya tersebut membutuhkan biaya sampai puluhan juta. Ada cara lain juga untuk mengatasi sakit tersebut yaitu dengan suntikan namun sembuhnya hanya sementara. Jujur saya pribadi tidak berani untuk operasi.

Minggunya saya dan suami datang beribadah di Grand Pelita. Sebelum Firman disampaikan, Pak Yosie mengadakan doa pengurapan. Disitu kami sungguh merasakan lawatan Tuhan yang luarbiasa. Kami percaya kuasa Tuhan dapat menyembuhkan segala sakit penyakit. Saya juga mendapat satu rema Firman Tuhan di Mazmur 30:3 TUHAN, Allahku, kepada-Mu aku berteriak minta tolong, dan Engkau telah menyembuhkan aku.

Ketika Firman mulai disampaikan dan saya ambil bolpoin untuk mencatat, mujizat terjadi. Mujizat seperti mimpi. Jari saya yang semula kaku, tiba-tiba bisa nekuk. Puji nama Tuhan, sungguh benar-benar Tuhan kerjakan mujizat itu dalam hidup saya.

Saya makin percaya bahwa inilah saatnya banjir mujizat itu. Dimana Tuhan bergerak melawat semua umatnya. Mari bangkit pahlawan Allah, tanggapi Pondok Daud dan semua kegerakan yang ada di gereja kita. Maka mujizat pasti terjadi bagi setiap kita. Tuhan memberkati.

Narasumber : Suzi