Dalam Tangan Tuhan Semua Pasti Bisa Sembuh

Haleluya..puji nama Tuhan pada kesempatan ini saya ingin menceritakan cinta kasih dan keajaiban-keajaiban yang telah di buat Tuhan dalam kehidupan kami. Berawal dari ibu saya pernah mengalami gangguan pada kandungan sebanyak 2x sehingga ibu saya mengalami keguguran. Selang beberapa tahun kemudian, ibu saya harus menjalani operasi lagi untuk mengangkat kista yang tumbuh di rahim ibu saya. Dua tahun setelah pengangkatan kista dalam rahim ibu saya, ternyata di ketahui bahwa ada kista yang tumbuh kembali. Hal ini membuat ibu saya untuk kembali menjalani operasi, sungguh hal ini membuat duka bagi keluarga kami. Tambah lagi saat itu keuangan keluarga kami dalam keadaan tidak baik. Namun tangan Tuhan tidak akan membiarkan kami terjatuh, Tuhan menggerakkan hati saudara kami untuk membiayai semuanya sampai operasi dapat terlaksana.

Dalam rentang tahun 1995 hingga 2002 ibu saya sudah menjalani 4 kali operasi di bagian kandungan. Beberapa bulan setelah operasi dilakukan, ibu saya control ke dokter kandungan dan menjalani USG. Betapa menggejutkan, hasil USG menerangkan bahwa ternyata tumbuh lagi benih-benih kista. Kami semua merasa sedih dan terheran-heran mengapa bisa tumbuh kembali kista dalam kandungan ibu saya. Berulang kali kami berdoa dan tumpang tangan di perut saya agar Tuhan mencurahkan kasih dan mujizatnya sehingga kista di perut ibu saya bisa sembuh tanpa menjalani operasi kembali. Kami terus berdoa dan berdoa, selang 2 bulan Tuhan nyatakan mujizat. Ketika ibu saya cek USG lagi, dokter USG mengatakan bahwa kista diperut ibu saya sedah lenyap dan ibu saya tidak lagi mersakan sakit di perutnya. Puji nama Tuha, kami di buat tercengang-cenganng dengan karya Tuhan ini.

tangantuhan

Saya pribadi juga sempat mengalami ketakutan dalam hidup saya karena saya pernah menderita keputihan parah selama hampir 1 tahun. Waktu itu saya takut sekali kalau-kalau terjadi apa-apa pada saya. Apa lagi jika saya mengingat riwayat ibu saya yang memiliki kista berulang kali, hati saya makin tidak karuan. Tak henti-hentinya saya berdoa agar Tuhan menyembuhkan segala sakit penyakit yang menimpa keluarga saya. Kuasa doa sungguh nyata, keputihan saya berangsur-angsur membaik dan sembuh tanpa harus minum obat dari dokter.

Saya makin percaya bahwa ketika kita percaya dan terus dekat dengan Tuhan maka sukacita yang besar akan Tuhan sediakan bagi saya dan kita semua. Tuhan pasti ikut campur dalam saat kami mengalami suatu pencobaan dan hal ini yang memotivasi kami untuk selalu kuat karena dalam Yesus ada pengharapan yang besar. Amin.

Devina-Jemaat GBI Keluarga Allah Solo