Doa Profetik Membawa Kemenangan dan Terobosan, Perusahaan Saya Tidak Jadi Ditutup

Shalom, saya rindu bersaksi atas Mujizat Tuhan dalam hidup saya dan keluarga.

Tahun 2017, saya mendapatkan reminder untuk melakukan perpanjangan ijin tinggal dan kewarganegaraan di luar negeri, hal ini nyaris saya terlupa karena yang terakhir lebih dari 10 tahun yang lalu.

Walaupun banyak dari kawan saya yang mengingatkan untuk mempersiapkan segala hal sesuatunya lebih baik karena sejak lama sudah banyak sekali perubahan persyaratan perpanjangan, saya pribadi tetap percaya diri bahwa semua hal pasti akan lancar, karena ini bukan kali pertama saya perpanjangan.

Bulan Mei 2018, Keluarga Allah mengadakan KKR 10 hari, ketika itu saya bertemu Pak Obaja dan meminta untuk didoakan karena awal Juni harus terbang ke luar negeri untuk perpanjangan, dan waktu itu Pak Obaja hanya bilang bahwa Tuhan akan membukakan hal-hal yang baru.

Jujur saya tidak mengerti sama sekali karena Rhema yang diberikan ini berbeda dari hal yang sebenernya ingin saya dengar tentang jawaban doa saya untuk perpanjangan tersebut. Tetapi saya memilih untuk percaya bahwa Tuhan Yesus telah memberikan jawaban doa saya melalui Pak Obaja.

Bulan Juni 2018, tibalah saat saya ke imigrasi untuk proses perpanjangan, walaupun dengan percaya diri karena merasa tidak pernah ada masalah, Tuhan ijinkan untuk permohonan perpanjangan saya ditolak.

Saya diberi toleransi 1 tahun untuk menutup perusahaan atau mengubah menjadi penanaman modal asing, mengembalikan fasilitas rumah dari pemerintah, dan pembatalan fasilitas kesehatan.

Saya sekeluarga shocked dan tidak tahu harus bagaimana lagi, dan setiap teman yang saya temui selalu bilang kalau sudah ditolak tidak ada pilihan lain, dan memang sejak 3 tahun terakhir banyak sekali permohonan yang ditolak.

Akhirnya karena sudah tidak ada jalan, saya dan keluarga memilih untuk bersatu hati dan mempraktekan Doa Profetik, kami perkatakan bahwa Tuhan Yesus pasti akan lakukan mujizat terobosan untuk kami.

Juni 2019, setelah saya hadir di 3 hari pertama di KKR 10 hari, bersama keluarga saya kembali terbang keluar negeri untuk menyelesaikan proses dari 2018. Sambil berdoa Profetik, pagi itu saya kembali ke kantor imigrasi. Dan diluar dugaan ijin kewarganegaraan saya diperpanjang, bahkan diperpanjang untuk waktu yang sangat lama. Ini sungguh mujizat dari Tuhan karena belum pernah terjadi sebelumnya, dan banyak teman yang kaget juga. Saya tidak jadi menutup perusahaan saya, bahkan Tuhan bukakan banyak kesempatan baru untuk perusahaan saya. Kami sekeluarga jadi teringat, Ini percis seperti yang Pak Obaja Rhemakan bahwa akan banyak pembukaan-pembukaan baru.

Saya tahu bahwa Tuhan mampu memberikan perpanjangan pada tahun 2018, tetapi Tuhan ingin saya tidak mengandalkan diri sendiri, tetapi mengandalkan Tuhan didalam segala hal, dan terlebih dari itu mengalami perjumpaan pribadi dengan Dia selama proses penantian untuk mengalami kemenangan setahun kemudian. Luar biasa sekali karya Tuhan didalam hidup saya.

Demikian kesaksian saya, kiranya bisa menjadi berkat bagi saudara semua dan mari saya ajak untuk mampu menangkap setiap rhema firman Tuhan yang diajarkan gereja kita. Saya sungguh sangat percaya dan yakin apabila saya mengalami mujizat, terlebih saudara juga akan mengalaminya.

Tuhan Yesus Memberkati