From Glory To Glory

BACAAN HARI INI
1 Raja-raja 18:20-46

RHEMA HARI INI
1 Raja-raja 18:44-45 Pada ketujuh kalinya berkatalah bujang itu: “Wah, awan kecil sebesar telapak tangan timbul dari laut.” Lalu kata Elia: “Pergilah, katakan kepada Ahab: Pasang keretamu dan turunlah, jangan sampai engkau terhalang oleh hujan.” 45  Maka dalam sekejap mata langit menjadi kelam oleh awan badai, lalu turunlah hujan yang lebat. Ahab naik kereta lalu pergi ke Yizreel.

Rhema yang didapatkan oleh Gembala Sidang kita, Bp. Pdt. Obaja Tanto Setiawan di akhir tahun 2019 yang lalu adalah, “Awan setelapak tangan segera dilanjutkan dengan hujan yang lebat.” Dalam arti, mujizat dan banjir jiwa-jiwa yang sudah kita alami di tahun 2019 barulah awan sebesar telapak tangan saja, itu barulah pembukaannya saja, atau itu adalah contohnya saja. Di tahun 2020 ini Tuhan akan melakukan perkara-perkara yang jauh lebih besar, jauh lebih dahsyat, dan jauh lebih ajaib lagi!

Ya, memang itulah keinginan Tuhan. Tuhan ingin membawa kita dari kemuliaan kepada kemuliaan yang lebih besar lagi. Tuhan tidak ingin keadaan kita mengalami stagnasi, berhenti di satu level saja dan tidak mengalami peningkatan atau kemajuan. Bagaimana caranya supaya kita bisa terus mengalami kemuliaan kepada kemuliaan yang lebih besar lagi?

Itu sebabnya, ikutilah sesi ketiga dari seri kotbah bulan Januari 2020 “The Year of God’s Glory” atau “Tahun Kemuliaan Tuhan” yang berjudul “From Glory to Glory” atau “Dari Kemuliaan Kepada Kemuliaan.”  Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
Tuhan rindu membawa kita DARI KEMULIAAN kepada KEMULIAAN YANG LEBIH BESAR lagi.

APLIKASI
1.    Bagaimana keadaan Anda saat ini? Stagnan atau sedang mengalami peningkatan?
2.    Apa yang Anda lakukan supaya hidup Anda tidak mengalami stagnasi?
3.    Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya Anda bisa mengalami kemuliaan yang lebih besar lagi?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami menyerahkan hidup kami untuk berjalan dalam rencana dan kehendak-MU. Pegang tangan kami Ya Tuhan, bawa kami masuk dalam kemuliaan-MU yang lebih besar lagi. Kami rindu nama-MU semakin dipermuliakan melalui hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”