Global Cell Church

BACAAN HARI INI
Kolose 3:18-25

RHEMA HARI INI
Kolose 3:23 “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.”

Pada kampanye pemilihan Presiden tahun 1948, hampir semua orang menjagokan Tommy Dewey sebagai pemenang. Hal tersebut tidak membuat Truman, lawannya saat itu, menyerah. Ia, yang saat itu berusia enam puluh empat tahun berkampanye dengan penuh semangat. Pengikut-pengikutnya saat itu menggambarkan perjalanan kampanye tersebut sebagai perjalanan terburuk sepanjang hidup mereka. Jadwal kampanye yang padat yang tidak memberi istirahat cukup, makanan seadanya, dan daerah-daerah yang sulit dijangkau hanya sebagian kecil dari kengerian kampanye Truman.

Hasilnya? Truman memenangkan pemilihan tersebut. Apa yang membuat Truman, sang under dog berhasil tampil sebagai pemenang? Truman dan Dewey melakukan kampanye dengan cara yang sama yaitu mengunjungi rakyat Amerika. Perbedaannya hanyalah Truman melakukan jauh lebih sering dan menjangkau jauh lebih luas.

Gereja kita sudah dibawa Tuhan dengan penggenapan visi-Nya, 1000 jiwa, 5000 jiwa, 10.000 jiwa, bahkan 30.000 jiwa dimenangkan bagi Tuhan. Ini saatnya visi 1 juta jiwa! Untuk menggenapi visi tersebut, harus digunakan sebuah standar yang berbeda, yaitu STANDAR GLOBAL! Lakukan dengan cara yang lebih baik, kerjakan lebih maksimal, dan berusaha lebih keras. Lakukan bagian kita, selebihnya biar tangan Tuhan yang menyelesaikan bagian-Nya. Tuhan yang memberi visi, Tuhan yang akan menggenapi. Amin. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Membangun GEREJA SEL GLOBAL dengan STANDAR GLOBAL, itulah detil konsep yang saat ini Tuhan berikan bagi gereja kita, Keluarga Allah, untuk mencapai visi 1 JUTA JIWA DISELAMATKAN bagi KEMULIAAN TUHAN.

APLIKASI
1. Apakah Anda memahami apa itu GLOBAL CELL CHURCH ?
2. Apa respon Anda terhadap visi gereja tersebut ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami bersyukur karena semakin hari Engkau bawa gereja kami semakin terbang tinggi. Ajarkan kami untuk terus menanggapi kegerakan ini ya Bapa agar visi 1 juta jiwa dapat tergenapi. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
2 Samuel 6-8
Roma 14