Gunakan Karunia Anda !

BACAAN HARI INI
Markus 4:30-34

RHEMA HARI INI
Markus 4:31-32 “31 Hal Kerajaan itu seumpama biji sesawi yang ditaburkan di tanah. Memang biji itu yang paling kecil daripada segala jenis benih yang ada di bumi. 32 Tetapi apabila ia ditaburkan, ia tumbuh dan menjadi lebih besar daripada segala sayuran yang lain dan mengeluarkan cabang-cabang yang besar, sehingga burung-burung di udara dapat bersarang dalam naungannya.”

Don Moen, karunianya di bidang musik dan vokal telah menjadikan lagu-lagu ciptaannya menjadi berkat bagi seluruh orang Kristen di seluruh dunia, menjadi inspirasi dan sarana untuk membawa orang menyembah Tuhan dan mengenal-Nya secara lebih dekat. Benny Hinn, karunianya dalam berkhotbah dan penyembuhan telah membawa banyak orang kepada Tuhan. Bapak Samuel Duddy, karunianya dalam doa dan kenabian telah menjadi berkat untuk kota Solo dan Indonesia. Ibu Maria Glory, seorang full-timer GKA Solo, karunianya dalam mengembangkan dan melipatgandakan kelompok sel membuatnya berhasil membuat kelompok sel yang ia bangun bermultiplikasi menjadi puluhan kelompok sel. Bapak Gembala kita, Bapak Obaja Tanto Setiawan, karunianya dalam kepemimpinan dan penggembalaan gereja dengan visi 1 juta jiwa diselamatkan untuk Tuhan telah mentransformasi kota Solo, Indonesia, dan dunia.

Daftar nama diatas hanyalah segelintir dari orang-orang yang telah sukses menggunakan karunia mereka. Mereka mau menggunakan karunia yang sudah Tuhan berikan dengan tekun sehingga pada saatnya mereka berbuah untuk Tuhan.

Banyak orang belum menemukan dan menggunakan karunia mereka karena membandingkan diri dengan karunia orang lain. Padahal, Tuhan sudah memberikan kepada setiap pribadi karunia yang spesial, entah itu sebagai pemimpin, pendoa, pebisnis, profesional, dan lain sebagainya. Nah, apa karunia spesial Anda? Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Gunakan karunia Anda untuk MELAYANI dan BERBUAH BANYAK bagi kemuliaan Tuhan.

APLIKASI
1. Apa karunia Anda? Sudahkah Anda menggunakannya untuk melayani dan berbuah untuk kemuliaan Tuhan ?

DOA UNTUK HARI INI
Karunia-Mu sungguh luar biasa dan selayaknya kami syukuri, ya Tuhan. Kami mau berbuah lebat melalui karunia-karunia yang Engkau berikan
Amin

BACAAN ALKITAB SETAHUN
1 Tawarikh 4-6
2 Korintus 5