IBADAH DAN PONDOK DAUD ADALAH CARA MEMBUKA PINTU SORGA

RHEMA HARI INI

2 Tawarikh 30:27 Sesudah itu para imam Lewi bangun berdiri dan memberkati rakyat. Suara mereka didengar TUHAN dan doa mereka sampai ke tempat kediaman-Nya yang kudus di sorga.

Setelah Perang Dunia I, pada hari minggu sepulang dari ibadah, seorang wanita memberanikan diri datang ke toko bahan makanan. Si pemilik toko menanyakan apa yang ia butuhkan dan berapa uang yang dimilikinya. Wanita itu menjawab, “Suami saya tewas dalam perang, saya tidak punya apa-apa lagi kecuali sebuah doa.” Pemilik toko berkata dengan ketus, “Tuliskan doamu itu.” Wanita itu menyodorkan secarik kertas dari sakunya dan berkata, “Aku berdoa semalaman sambil menjaga bayiku yang sakit.” Pemilik toko mengambil kertas itu, menaruhnya dengan kasar pada sisi pemberat timbangan kunonya dan berkata, “Aku memberimu bahan pangan seberat bobot doamu ini.”

Pemilik toko menaruh sepotong roti di sisi lain timbangan. Ia terkejut, timbangan itu tidak bergerak sedikitpun. Ia menambahkan sebongkah keju, lalu seekor kalkun, namun timbangan itu masih bergeming. Ia menambahkan dengan yang lain, sampai tidak ada lagi tempat untuk menaruh barang. Ia menyodorkan sebuah kantong kepada wanita itu dan berkata, “Anda harus memasukkan sendiri ke dalam kantong ini.” Wanita itu berlalu dengan air mata sukacita. Pemilik toko itu memeriksa timbangannya dan ia mendapati timbangan itu rusak tepat pada saat ia menaruh kertas doa itu. Saat ia membacanya, doa itu berbunyi, “Tuhan, berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya.”

Ketika ibadah dan doa dilakukan dengan sungguh-sungguh, Tuhan akan mendengar dan menjawab doa-doa kita. Pintu sorga akan dibuka ketika umat Tuhan melakukan hal yang menyukakan hati-Nya. Hari ini rhema firman Tuhan kembali mengingatkan kita, bahwa salah satu kunci jawaban doa kita adalah melakukan perkara yang membuat Tuhan disukakan. Tuhan suka ketika pintu ibadah dibuka kembali, Tuhan senang saat Pondok Daud dibangun kembali. Bersyukur gereja kita memberikan fasilitas ibadah Pondok Daud 7×24 jam. Mari bersama kita ambil komitmen untuk membangun kembali Pondok Daud dan beribadah onsite di gereja. Kesukaan besar akan terjadi di sorga dan banjir mujizat yang lebih dahsyat dari yang pernah kita alami, akan Tuhan nyatakan kembali di tengah-tengah kita.

RENUNGAN

Ketika IBADAH dan PONDOK DAUD sungguh-sungguh kita kerjakan, maka PINTU SORGA akan TERBUKA.

APLIKASI

1. Apa yang akan terjadi ketika Anda sungguh-sungguh mengerjakan ibadah dan Pondok Daud?
2. Apa wujud nyata Anda dalam membangun kembali ibadah dan Pondok Daud?
3. Pengalaman apa yang Anda dapatkan ketika Anda melakukan hal yang di sukai Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, kami mengucap syukur pintu rumah ibadah kami sudah bisa dibuka kembali. Kami mau berkomitmen untuk membangun ibadah dan Pondok Daud dengan sungguh-sungguh untuk membalas cinta kasih-Mu dan menyukakan hati-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!