Iman Untuk Mengalami Supersized Miracle

BACAAN HARI INI
Markus 11:20-26

RHEMA HARI INI
Markus 11:24 Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Kalau Anda pernah pergi ke pasar malam, pasti Anda akan menjumpai banyak permainan yang sifatnya untung-untungan. Kalau Anda sedang beruntung, maka Anda akan bisa mendapat hadiah dari permainan tersebut, tetapi jika Anda sedang tidak beruntung maka hadiah tidak akan sampai di tangan Anda.

Tahukah Anda bahwa iman itu bukan untung-untungan? Kalau kita beruntung maka iman kita itu bisa menjadi kenyataan dan kalau tidak beruntung maka iman kita tidak bisa menjadi kenyataan. Bukan, iman bukanlah seperti itu. Iman adalah sebuah kepastian, bukan untung-untungan. Iman adalah yakin bahwa apa yang kita harapkan itu sudah menjadi kenyataan.

Hari ini, ambilah keputusan memiliki iman untuk supersized miracle, maka mujizat-mujizat superbesar akan datang dalam hidup Anda. Ikutilah sesi pertama dari seri baru kotbah bulan November yang berjudul: “Faith Explosion #1” atau “Ledakan Iman #1” yang berjudul “Supersized Miracle” atau “Mujizat Superbesar.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
IMAN adalah KEPASTIAN yang membuat kita bisa mengalami MUJIZAT SUPERBESAR.

APLIKASI
1. Apakah yang dimaksud dengan iman?
2. Mengapa iman adalah sebuah kepastian?
3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya melalui iman Anda, Anda bisa mengalami mujizat-mujizat superbesar?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami bersyukur sebab di dalam Engkau iman kami adalah sebuah kepastian. Kami mau terus berdiri diatas kebenaran firman-MU dengan teguh dan tak tergoyahkan, sehingga kami bisa mengalami mujizat-mujizat superbesar dalam hidup kami dan nama-MU dipermuliakan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”