Kesaksian Mengalami New Wave Blessing

Services_Professional_Services_Graphic

Beberapa hari yang lalu ada 3 jemaat Gereja Keluarga Allah yang bersaksi bahwa mereka berkongsi untuk mengontrak sebidang tanah dengan tujuan dibuat ruko dan kemudian dipasarkan. Jadi mereka menyewa sebidang tanah dengan jangka waktu 25 tahun. Sesudah mereka bayar lunas harga sewa tanah tersebut sebesar Rp 2 Milyar, mereka mulai bersiap-siap mengurus segala sesuatunya supaya ruko tersebut bisa segera dibangun dan dipasarkan.

Herannya sejak pesan Tuhan tentang New Wave ini disampaikan, hal-hal ajaib mulai Tuhan kerjakan. Pemilik tanah tersebut tiba-tiba datang pada salah satu jemaat kita dan berniat membatalkan sewa menyewa tersebut dengan memberi kompensasi kerugian Rp 300 juta.

Jadi jemaat kita ini menyampaikan kabar ini kepada rekan kongsinya, jemaat kita yang satunya lagi. Tapi dia menjawab: “Kalau Rp 300 juta nggak mau! Kalau Rp 1 Milyar mau!” Maka hal tersebut disampaikan kepada pemilik tanahnya, hanya saja tidak menyebutkan bahwa temannya itu maunya Rp 1 Milyar, jadi hanya menyampaikan kalau Rp 300 kita tidak mau.

Yang luarbiasa adalah beberapa waktu kemudian pemilik tanahnya datang lagi dan berkata: “Oke, kalau memang Rp 300 juta tidak mau, maka saya akan ganti rugi Rp 1 Milyar”. Jadi jemaat kita tadi menyampaikan berita baik itu kepada temannya, dan temannya berkata: “Kalau Rp 1 Milyar, saya mau !!!” Eh tapi ternyata jemaat kita yang membawa kabar tersebut justru tidak mau kalau Rp 1 Milyar, dia maunya 2 kali lipat!

Jadi dia sampaikan kepada pemilik tanahnya bahwa kalau tidak 2 kali lipat, maka mereka tidak mau. Yang luarbiasa adalah Tuhan sekali lagi jamah hati pemilik tanah tersebut, sehingga hanya dalam beberapa hari, pemilik tanah tersebut kembali lagi dengan tawaran baru: Semua modal awal mereka senilai Rp 2 Milyar akan dikembalikan PLUS mereka diberi keuntungan langsung Rp 2 Milyar !!!

Langsung mereka sepakat, dan dalam sekejab mata  mereka terima berkat Tuhan Rp 2 Milyar tanpa susay payah !!! Inilah berkat New Wave itu: apa yang tidak dilihat oleh mata, tidak didengar oleh telinga, tidak timbul dalam hati kita, itu yang Tuhan sediakan bagi kita !!! Bahkan kali ini, berkat itu inisiatifnya dari Tuhan sendiri !!! Itu sebabnya terjadinya begitu saja, tanpa bisa direncanakan dan tidak terpikirkan oleh manusia !!!

Sampai-sampai ketika mereka terima berkat tersebut, mereka bersaksi bahwa ketika mereka mengembalikan persepuluhan dan mentrasnfer ke rekening gereja, mereka gemetar karena itu adalah persepuluhan yang terbesar yang pernah mereka berikan sampai sejauh ini. Hati mereka penuh dengan sukacita dan sorak sorai kemenangan sebab NEW WAVE BLESSINGS / GELOMBANG BERKAT YANG BARU sudah mulai dicurahkan atas hidup mereka. Bahkan mereka juga menerima HATI YANG BARU yang mau taat untuk mengembalikan persepuluhan. Saya percaya berkat Tuhan yang lebih besar lagi akan tercurah dalam hidup mereka. Dan apa yang mereka alami juga akan Tuhan kerjakan dalam hidup banyak jemaat Keluarga Allah.