Kunci Menikmati Segalanya

RHEMA HARI INI
Yohanes 15:7 ”Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.”

Pada tahun 1991 di Dallas, Texas, lahir seorang anak yang hanya sempat berada 24 minggu dalam kandungan (normalnya 37-40 minggu). Anak ini, Dana Lu Blessing, hanya memiliki berat kurang dari 1 kg, hanya sekitar 0.7 kg, dengan panjang cuma 30 cm. Kulitnya sangat tipis dan sensitif, sistem syarafnya belum sempat terbentuk sempurna karena lahir prematur, sehingga orang tuanya tidak bisa menyentuhnya. Dana pun harus berada dalam perawatan intensif, penuh alat bantu. Dokter menyatakan pada kedua orang tua, Diana dan David, bahwa bayi mereka tidak punya harapan untuk hidup. Cuma 10% kemungkinan bisa hidup, itupun jika selamat, hidupnya akan penuh masalah. Kemungkinan besar tidak bisa bicara, buta, bakal mengalami kelainan otak, sampai mentalnya terbelakang. Itu vonis dokter ketika melihat kondisi Dana. Dokter malah meminta orang tua Dana untuk mempersiapkan peti buat penguburan Dana. Tapi kedua orang tua Dana menolak hal tersebut. Mereka terus berdoa agar Tuhan hadir melindungi Dana melewati masa-masa kritisnya. “Tidak! Semua itu tidak akan terjadi! Dana tidak akan mati. Satu hari nanti dia akan tumbuh normal dan tinggal bersama kami!” kata Diana. Memang bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Dana tumbuh normal, tanpa masalah! Dia tidak mengalami kelainan apapun sama sekali, dan tumbuh seperti layaknya anak sehat.

Ada dua jalan kita dapat menerima firman Tuhan baik itu melalui penyampaian dari seorang hamba Tuhan maupun melalui membaca, tetapi kita juga mendengar dari dalam diri kita yaitu dari roh kita. Dan disitu akan keluar hikmat, akal budi dan wahyu. Dalam kisah di atas, kedua orang tua anak tersebut tinggal di dalam hadirat Tuhan sehingga terjadi mujizat kesembuhan bagi anak tersebut. Apabila anda membutuhkan mujizat kesembuhan untuk sakit penyakit anda, maka apabila anda masuk dan tinggal dalam hadirat Tuhan, maka kuasa Tuhan akan bekerja. Apabila anda sedang berdoa untuk keluarga anda, bawa keluarga anda masuk dalam hadirat Tuhan, maka anda akan melihat tangan Tuhan mulai bekerja secara luarbiasa untuk keluarga anda dan hal-hal yang ajaib akan terjadi. Apabila anda pengusaha dan karyawan, bawa bisnis dan pekerjaan anda masuk dalam hadirat Tuhan sehingga anda diberkati Tuhan. Hadirat Allah dapat selalu kita rasakan apabila kita senantiasa hidup dengan gaya hidup Yesus. Mari setiap saat kita melatih diri untuk melakukan Firman Tuhan. Ingatlah, tinggal dalam hadirat Tuhan, itulah kunci menikmati segalanya. (ABU)

RENUNGAN
Tinggal dalam HADIRAT TUHAN, itulah KUNCI menikmati segalanya!

APLIKASI
1. Hal apa yang membuat anda sangat nyaman dalam kehidupan anda ?
2. Uji hati anda, apakah kenikmatan dan kenyamannan dalam hidup anda itu berkenan dihati Tuhan ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa kami mau berjuang sungguh-sungguh untuk terus tinggal dalam hadiratMu karena kami tahu itulah kunci kenikmatan dalam hidup kami. Amin.