Menanggapi Kegerakan Apostolik Dari Gereja Dan Tuhan Ikut Berkarya

Shalom, perkenalkan nama saya Naomi Erna dan putri saya Agnes Oktaviana Ayu. Kami sekeluarga sangat bersyukur jadi bagian dari gereja keluarga Allah, dan memiliki Gembala yang baik Bapak Pendeta Obaja dan kami selalu mengikuti kegerakan beliau.

Sebelum ada corona kami selalu share kegiatan gereja, tujuannya untuk menguatkan iman saudara, teman dan org yg melihat postingan kami. Dan saat kami pindah karena tugas suami, kami tetap melakukan hal yang sama. Apa yang kami lakukan ini tidak mulus-mulus saja, banyak rintangan, olokan kadang kami terima.

Disaat pandemi kami justru semakin gencar untuk menshare kegerakan gereja, semua karena karya Tuhan Yesus. Dan saya juga mengarahkan anak saya untuk bagi link dan juga mengajak teman-temannya untuk lebih dekat pada Tuhan dan tetap ibadah. Walaupun ada juga yg menolak, tapi kami selalu mendukung dengan doa bersama setiap saat, dan Puji Tuhan pelayanan kami, Tuhan bukakan dan semakin Tuhan tuntun lebih lagi. Kami juga terheran-heran yang dulunya mengolok olok, memandang sebelah mata justru Tuhan putar balikkan, mereka mulai chat, telp dan datang untuk lebih mengenal dan diajak untuk ibadah dan komsel.

Dan sungguh luarbiasa dari Guru, dan teman 2 anak saya pun Tuhan jamah. Dan satu hal yang Tuhan kerjakan secara dasyat 1 teman dekat anak kami Tuhan jamah sampai seisi keluarga dan juga teman-teman hobby motornya, semua mau bertumbuh di dalam Tuhan.

Kuasa Tuhan benar-benar mulai berkarya, dari berbagai kota dan daerah Tuhan datangkan. Mereka mulai mengikuti ibadah sungguh-sungguh, ikut kelompok sel, ikut Pondok Daud, bahkan ada yang belum terima Yesus dan sekarang ikut Tuhan Yesus.

Sesuatu yang luar biasa yang Tuhan kerjakan dasyat dan ajaib dalam pelayanan kami, yang tadinya pelayanan banyak kendala, banyak rintangan, tapi justru Tuhan bekerja sungguh ajaib. Kami juga bersyukur memiliki KKS yang luar biasa ( Kak Endah , FTKA 133 ) yang siap mendengar dan mensuport kami selalu. Jadi apapun pelayanan kita, asalkan kita dekat melekat, melakukan dengan komitmen dan tulus, meresponi dan bereaksi menanggapi kegerakan Gembala kita ( Bapak Obaja ) pasti Tuhan menyertai dan menjadikan kita lebih dasyat dan ajaib dari yang kita pikirkan dan rencanakan. Dan gerakan 1 tahun, 1 jiwa menangkan 12 jiwa dalam pemuridan yang disampaikan Pak Jonathan pasti kita semua akan dapat kita lampaui melebihi target.
Terimakasih kiranya menjadi berkat God Bless.