Menerima Impartasi Rhema Dan Pengurapan Tuhan [REMAKA]

BACAAN HARI INI

Mazmur 130:1-8

RHEMA HARI INI

Mazmur 130:5 Aku menanti-nantikan TUHAN, jiwaku menanti-nanti, dan aku mengharapkan firman-Nya.

Ada banyak alasan mengapa seseorang datang beribadah ke gereja. Ada yang karena sudah menjadi kebiasaan, ada yang merasa itu adalah suatu keharusan dan kewajiban sebagai orang Kristen, ada yang datang karena diajak dan ada yang datang ke gereja karena merasa ini adalah suatu kebutuhan penting dalam hidupnya. Kebutuhan untuk datang, bertemu dan mendengar apa yang Tuhan katakan melalui firman dan kotbah yang disampaikan oleh gembala sidang.

Dari beberapa alasan di atas, mereka yang datang dengan haus dan lapar akan firman Tuhanlah yang akan pulang dengan tidak sia-sia. Tanpa hati yang terbuka, kita akan sulit menangkap rhema dari Tuhan. Seperti minggu ini, kita belajar tentang kegerakan apostolik akhir jaman. Jika kita datang hanya sekedar untuk menghadiri ibadah, mungkin kita hanya bisa menangkap bahwa Tuhan ingin kita menjalankan Amanat Agung untuk menyelamatkan jiwa, tanpa kobaran api untuk ikut masuk dalam kegerakan besar akhir jaman yang Tuhan percayakan pada gereja kita. Tapi jika kita menanti-nantikan Tuhan dengan segenap jiwa kita dan mengharapkan firman-Nya (Maz 130:5) kita akan menerima impartasi rhema dan pengurapan dari Tuhan.

Tanpa impartasi rhema dan pengurapan, kita akan ketinggalan menangkap sesuatu dari Tuhan. Ikuti dengan sungguh-sungguh dan konsentrasi sehingga kita mengerti arah dan tujuan dari kegerakan ini. Kerinduan hati dan misi Tuhan datang ke dunia, sampai Dia mengutus para rasul untuk meneruskan pekerjaan-Nya sampai ke ujung bumi. Bangkit dan responi semua kegerakan Tuhan dengan maksimal. Sebab kegerakan ini akan menjadi kegerakan utama dan besar seperti yang pernah Tuhan berikan pada kita. Rhema tentang Pondok Daud dan rhema kegerakan profetik yang telah menjadi berkat sangat besar bagi banyak orang, demikian pula kegerakan apostolik ini akan memenangkan dan menyelamatkan ratusan, ribuan, bahkan jutaan jiwa bagi kerajaan Allah. (PF)

RENUNGAN

Jangan sampai kita TIDAK MENERIMA IMPARTASI rhema dan pengurapan, supaya kita tidak KETINGGALAN menangkap sesuatu dari Tuhan.

APLIKASI

  1. Sudahkah Anda menerima impartasi rhema dan pengurapan Tuhan dalam kegerakan apostolik ini?
  2. Apa yang Anda dapat katakan tentang kegerakan apostolik?
  3. Jika Anda belum bisa menangkap impartasi rhema dan pengurapan, ulanglah rekaman ibadah hari ini melalui radio ataupun media internet yang telah disediakan oleh gereja kita.

DOA UNTUK HARI INI

Tuhan Yesus, kami mengucap syukur atas rhema-Mu hari ini. Beri kami hati yang terbuka untuk menerima panggilan-Mu atas hidup kami. Tuhan kami percaya, urapan-Mu turun atas kami yang mau meresponi. Menyertai, melindungi dan menolong kami untuk menjalankan kegerakan ini untuk memenuhi kerajaan-Mu dengan jiwa-jiwa yang Engkau rindukan. Terimakasih Tuhan, di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!