Mengakses Pintu Berkat Tuhan

ReKA | Renungan Keluarga Allah
The Power To Get Wealth #1 | Hari #2
Selasa, 9 Februari 2016

BACAAN HARI INI

Mazmur 65:1-14

RHEMA HARI INI

Mazmur 65:10 Engkau mengindahkan tanah itu, mengaruniainya kelimpahan, dan membuatnya sangat kaya. Batang air Allah penuh air; Engkau menyediakan gandum bagi mereka. Ya, demikianlah Engkau menyediakannya:

Saat ini banyak pintu-pintu rumah yang sudah tidak menggunakan anak kunci tradisional, tetapi menggunakan peralatan kunci canggih yang lebih aman karena sulit diakses oleh orang lain. Salah satunya adalah kunci pintu dengan menggunakan PIN (Personal Identification Number), atau nomor identifikasi pribadi. Hanya orang yang mengetahui nomor PIN untuk membuka pintu rumah, yang bisa masuk ke dalam rumah itu dan menikmati segala fasilitas yang ada di dalamnya.

Kuasa untuk memperoleh kekayaan ibaratnya seperti pintu rumah yang terkunci oleh ‘PIN.’ Kita harus mengetahui ‘nomor PIN’ untuk bisa masuk dan menikmati fasilitas yang ada di dalamnya. ‘Nomor PIN’ untuk mengakses kuasa memperoleh kekayaan ada dalam Firman Tuhan. Kalau untuk membuka pintu rumah, nomor PIN harus diketikkan ke kunci elektronik yang terpasang di pintu, maka untuk membuka pintu menuju kuasa memperoleh kekayaan, kita harus menjadi pelaku Firman.

Ketika kita sudah bisa mengakses kuasa memperoleh kekayaan maka hidup kita akan penuh kelimpahan, diperkaya untuk menjadi berkat, penuh dengan kekuatan, berkat dan kesegaran dari Tuhan, sehingga melalui hidup kita nama Tuhan semakin dipermuliakan dan kita bisa menjadi saluran berkat bagi orang-orang di sekeliling kita.

RENUNGAN

Ketika kita tahu CARA MENGAKSES kuasa memperoleh kekayaan, maka BERKAT BERKELIMPAHAN akan Tuhan curahkan dalam hidup kita!

APLIKASI

Komitmen apa yang akan Anda lakukan supaya bisa mengakses kuasa memperoleh kekayaan dari Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI

Tuhan, ajar kami untuk tekun menyelidiki pikiran-pikiran serta ketetapanMU yang ada di dalam Alkitab. Kami percaya didalamnya kami akan mendapatkan semua akses untuk bisa mengalami kehidupan yang penuh anugerah, kelimpahan dan kemuliaan-MU. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN

2 Raja-raja 1-4