MENJAGA HATI DENGAN KEWASPADAAN

RHEMA HARI INI

Amsal 4:23 Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.

Kesuksesan adalah pertemuan antara kesempatan dan kesiapan. Kesempatan itu datangnya selalu tiba-tiba, karena itu orang yang ingin sukses harus terus menerus meningkatkan potensi dirinya dalam rangka membangun kesiapan diri. Sehingga ketika kesempatan itu datang, orang yang sudah menyiapkan dirinya akan mudah meraih kesuksesan.

Sedangkan yang paling iblis takuti adalah iman yang kuat bertemu dengan rhema yang hebat. Sebab pertemuan ini akan menghasilkan mujizat yang dengan seketika memporak porandakan rencana iblis untuk menghancurkan hidup kita. Karena itulah iblis senantiasa berusaha untuk menggerus iman kita dengan berbagai macam cara.

Saat ini kita mungkin sedang menanti-nantikan datangnya mujizat pertolongan dari atas. Dengan menyadari hal tersebut diatas, maka kita harus lebih hati-hati dan waspada dalam menjaga hati. Bukan hanya masalah menjaga emosi agar tidak mudah marah, tersinggung atau kecewa, tetapi menjaga hati tetap beriman kepada Tuhan adalah yang paling penting. Sebab dari hati yang tetap kokoh percaya kepada Tuhan Yesus, akan terpancar kehidupan, kemenangan, terobosan dan mujizat dari Tuhan.

RENUNGAN

JAGALAH HATI sebab iblis akan selalu berusaha untuk MENGGERUS IMAN kita.

APLIKASI

1. Apakah arti menjaga hati bagi Anda?
2. Mengapa sangat penting bagi Anda untuk menjaga hati?
3. Apa kesulitan yang Anda temui dalam menjaga hati, dan bagaimana cara Anda mengatasinya?

DOA UNTUK HARI INI

“ Tuhan Yesus, kami mau tetap teguh beriman kepada-Mu karena kami percaya rencana-Mu sempurna dan tidak pernah gagal dalam hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!