Mujizat Datang Melalui Pelayanan

Shalom nama saya David, saya ingin kesaksian tentang mujizat Tuhan yang luar biasa bagi kehidupan saya dan keluarga saya. Sekitar tahun 2016 pertengahan, saya memutuskan untuk pindah Kristen, mendekat kepada tuhan serta melepaskan usaha saya yang melenceng dari ajaran Tuhan, lalu memulai usaha yang baik.

Tetapi, semua usaha mengalami kegagalan, ada yang dibohongi orang sampai mengalami kegagalan. Semua sisa tabungan dan uang kami habis bahkan meninggalkan hutang dan cobaan didalam keluarga terus menerus terjadi. Puji Tuhan saya memiliki istri yang selalu suport saya dan kami semakin dekat dengan Tuhan dan melayani Tuhan diberbagai pelayanan di GBIKA. Pada waktu Pak Obaja memberi tantangan dengan doa berapa jam per hari dan puasa, saya langsung berkomitmen akan doa 4 jam per hari dan puasa 24 jam seminggu 3x.

Mulai bulan april, Tuhan memberikan mujizat terus menerus pada keluarga kami. Pada bulan april 2019 saya diterima kerja di perusahan besar di Solo dan puji Tuhan tanpa pengalaman kerja sama sekali (karena wiraswasta selama ini). Dan usia saya yang sudah 37 tahun, saya diberi posisi yang cukup nyaman buat diri saya. Saya melakukan pekerjaan dengan senang hati dan pada tanggal 11 Juni 2019 saya dipanggil atasan dan dinaikkan jabatan padahal saya baru bekerja 2 bulan.

Tidak berhenti disitu saja, saat saya pelayanan di call center GBIKA, waktu saya jaga malam hari ada yang minta didoakan via telepon dan dia meminta nomer telp pribadi saya. Setelah itu dia wa saya untuk berbicara tentang pekerjaan dan program-program GBIKA. Pada tanggal 21 Juni, beliau datang bersama istri ke Solo dan adik serta adik ipar untuk mengikuti MNS. Kami bertemu dan ngobrol sana sini termasuk tentang pekerjaan masing-masing. Ternyata mereka punya usaha yang mengharuskan mereka tiap bulan ke Malysia dan tiap taun min 5x ke Guangzhou – Cina.

Pada hari Sabtu mereka saya ajak kebaktian di GBIKA dan setelah kebaktian ISS kami pergi makan bersama. Ditengah-tengah perbincangan kami, dia bilang bahwa saya diminta untuk ikut tiap kali dia ke Malaysia atau ke Guangzhou – Cina. Saya diminta untuk memilih barang yang akan dibeli dan bisa dijual lagi dan dia yang akan bayar semua tanpa terkecuali. Itu membuat saya tertegun dan menangis saat itu juga. Pergumulan kami sekeluarga dijawab Tuhan luar biasa.

Terimakasih Tuhan atas mujizat-Mu yang luar biasa kepada keluarga kami.

Matius 25:21 (TB)
Maka kata tuannya itu kepadanya: Baik sekali perbuatanmu itu, hai hambaku yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Emanuel David – Pendoa ISS