Shalom! Kami rindu mengenal Anda dan menjadi sahabat yang mendampingi sepanjang perjalanan rohani Anda bersama Kristus.

Love God, Love People, With Passion!

Berawal dari sebuah gereja di Solo, GBI Keluarga Allah kini telah berdiri di berbagai lokasi di Indonesia, baik di daerah perkotaan maupun di pedesaan. Di bawah kepemimpinan Pdt. Obaja Tanto Setiawan, saat ini terdapat lebih dari 35.000 jiwa yang tergabung di gereja ini dan aktif dalam ibadah raya, kelompok sel, dan aktifitas selamatkan jiwa dimanapun berada.

Pelayanan GBI Keluarga Allah tidak terbatas hanya di dalam gedung gereja, namun juga melalui berbagai media televisi dan radio, serta media online di berbagai channel. Live streaming dari Pdt. Obaja Tanto Setiawan dan Ps. Jonatan Setiawan setiap minggunya menjadi berkat bagi banyak orang, terutama di masa krisis yang sedang melanda dunia. Selain di bidang media, GBI Keluarga Allah pun memperluas sayap di bidang pendidikan dengan membangun Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih dan Sekolah Tinggi Teologia El-Shadday.

Ibadah Raya yang Penuh Kuasa!

100% Online 100% Offline!

Kami mengundang Anda untuk bergabung di dalam Ibadah Raya Keluarga Allah dimanapun Anda berada. Baik di ibadah online (melalui media internet) maupun ibadah offline (datang ke gereja), pengalaman beribadah bersama Keluarga Allah tak akan tergantikan. Hadirat Tuhan yang kuat sepanjang ibadah akan tetap Anda rasakan baik di ibadah online maupun offline.

Di setiap kota, kotbah yang disampaikan memiliki tema yang seragam. Jadi, ketika Anda pergi ke luar kota dan beribadah di Keluarga Allah yang berbeda kota, maka Anda tidak akan melewatkan kotbah tematik bulanan yang menunjang pertumbuhan iman dan rohani Anda. Ibadah offline di masa pandemi mengikuti protokol kesehatan dengan kewajiban mengenakan masker dan menjaga jarak fisik. Ibadah online disiarkan langsung dari Solo, Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang.

Kelompok Sel yang Penuh Kehangatan

Seperti sayap rajawali, Ibadah Raya dan Kelompok Sel tak terpisahkan. Melalui ibadah raya, setiap kita beroleh makanan rohani yang menguatkan roh dan jiwa kita; sedangkan di kelompok sel, kita beroleh kesempatan menjadi pelaku firman. Melalui kelompok-kelompok kecil ini, kita bisa menjadi berkat pada saudara seiman kita dengan membagikan kesaksian serta saling mendoakan satu dengan yang lainnya.

Di masa pandemi, kelompok sel tetap berjalan melalui Kelompok Sel Keluarga dan Kelompok Sel Online. Masa krisis global akan terasa lebih ringan kita lewati saat kita memiliki keluarga rohani yang mendukung rohani kita. Tanpa batasan jarak, waktu, dan bahasa, Anda bisa bergabung di Kelompok Sel Keluarga Allah!

Tidak hanya sebagai anggota, Anda pun bisa melayani sebagai Ketua Kelompok Sel dan berbuah banyak bagi kerajaan Allah di akhir zaman ini. Bergabung dan bertumbuhlah bersama kami.

Gereja Internet yang Menembus Keterbatasan

Gereja Internet Keluarga Allah adalah pelayanan GBI Keluarga Allah berbasis online yang ditujukan bagi Anda yang belum tergabung dalam gereja manapun atau tidak bisa pergi ke gereja karena sakit atau alasan apapun.
Sama halnya dengan gereja secara umum, Gereja Internet menyediakan pelayanan yang sama seperti Konseling, Dukungan Doa, Doa Pelepasan, Komsel Online, Ibadah Raya Sabtu & Minggu, dll yang kesemuanya itu dilakukan secara online dengan menggunakan media internet. Mari bergabung di dalam komunitas tanpa batas bersama ribuan orang di seluruh dunia!

Pondok Daud 24/7

Meneladani Raja Daud yang membangun hadirat Tuhan tanpa henti di Pondok-Nya, GBI Keluarga Allah menjadi pionir dalam mempersembahkan puji-pujian tanpa henti, selama 24 jam setiap hari. Ibadah Pondok Daud yang awalnya hanya berada di GBIKA Widuran Solo saja, makin berkembang hingga ke seluruh gereja lokal yang lainnya.

Di masa pandemi, Ibadah Pondok Daud yang ada di gereja dialihkan secara online. Jadi, sekalipun berada di rumah saja, tetap bisa mengikuti Ibadah Pondok Daud. Bahkan, di masa krisis, Pondok Daud menjadi kegerakan Pondok Daud Global dimana bukan hanya di rumah Tuhan, namun tahta Allah dihadirkan di rumah-rumah, di berbagai tempat dan negara, selama 24 jam setiap hari tanpa henti.

Anda pun bisa bergabung melayani dengan menyampaikan komitmen Anda mengikuti Pondok Daud Global secara online di hari & jam yang Anda bisa.

Sarana Pendukung Pertumbuhan Rohani Jemaat

Pertumbuhan rohani jemaat Keluarga Allah adalah hal yang sangat penting bagi kami. Bukan sekedar menyediakan sarana ibadah setiap minggunya, Keluarga Allah memberi fasilitas bagi jemaat untuk semakin bertumbuh dalam iman setiap harinya. Mulai dari renungan harian 3x sehari, dukungan doa, sekolah dan training, serta berbagai pelayanan pastoral pun dihadirkan supaya setiap jemaat makin kuat dalam iman dan rohnya.

Media Menjangkau Jiwa Tanpa Batas!

Injil Kristus harus diberitakan sampai ke ujung-ujung bumi! Keluarga Allah Media Ministry menanggapi amanat agung Tuhan Yesus dengan berbagai program TV rohani serta siaran radio yang menjadi berkat setiap pemirsa dan pendengar.

Komunitas yang Saling Menguatkan Iman!

Keluarga Allah bukan hanya sebuah nama gereja, namun benar-benar menjadikan setiap orang yang tergabung di dalamnya sebagai anggota keluarga yang saling mengasihi dan memperhatikan satu dengan yang lainnya. Berbagai komunitas dan ibadah yang sesuai dengan usia atau hobi, menjadi sarana memperkuat tubuh Kristus di dalam kesatuan Keluarga Allah.

Jaringan Pendidikan

Pendidikan bagi generasi penerus bangsa adalah hal yang sangat penting. Keluarga Allah menyadari betapa pentingnya anak-anak memperoleh pendidikan yang terbaik. Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih, memiliki kelas TK-SMA dengan para pengajar, sarana, dan sistem pendidikan yang terbaik. Demikian juga STT El-Shadday, hadir mencetak pekerja Kristus yang buah lebat bagi kerajaan Allah.

Keluarga Allah Peduli

Bukan hanya bagi jemaat saja, Keluarga Allah Peduli menjadi jawaban atas masalah-masalah yang hadir di bangsa ini. Melalui gerakan cepat aksi peduli, Keluarga Allah membantu dalam dana, tenaga, dan berbagai sarana yang diperlukan. Di masa bencana dan pandemi, serta resesi ekonomi, Keluarga Allah Peduli menjadi berkat bagi yang membutuhkan!

Konferensi

Setiap bulan September, Keluarga Allah mengadakan konferensi gereja bersamaan dengan momen ulang tahun. Unlimited Conference, senantiasa dihadiri oleh ribuan orang, baik dari dalam maupun luar negeri, dan dari berbagai denominasi gereja. Melalui Unlimited Conference, api kegerakan Allah makin tersebar ke seluruh dunia.

Di momen KKR 10 Hari Pencurahan Roh Kudus, ada pula Fire Conference, dimana setiap orang yang hadir dilawat secara luar biasa dan berbagai keajaiban Tuhan nyatakan.

Tour Rohani

Dengan pembimbing rohani Pdt Obaja Tanto Setiawan, kita bisa mengikuti Holyland Retreat Tour dan lebih mengenal Tanah Perjanjian. Bukan sekedar wisata rohani, setiap peserta yang mengikuti Holyland Retreat Tour pun mengalami banyak mujizat dan bersaksi bahwa perjalanan ini mengubahkan hidup mereka selamanya!
Bukan hanya ke Tanah Perjanjian, Pdt. Obaja Tanto Setiawan juga mengajak setiap jemaat yang rindu belajar dan memperoleh pengurapan di tempat kegerakan Allah sedang berlangsung, seperti di Nigeria dan India.
Languages

Change Language