News

25 Januari 2024 admin News

NATAL BAGKS: The biggest Christmas Celebration in January!

Satu jam sebelum acara dimulai, ruang ibadah utama sudah 80% penuh. Ruangan-ruangan tambahan segera dibuka bagi jemaat yang hadir dari berbagai gereja Kristen se-Surakarta yang walaupun hujan, tetap antusias untuk merayakan! Lebih dari 6500 orang hadir di acara ini.

Vibes Natalan masih terasa kuat walaupun sudah bulan Januari. Indahnya alunan Angklung gabungan dari GBI Keluarga Allah, GKI Sangkrah, GKI Coyudan, dan Gereja Katolik St. Antonius Purbayan mengawali acara dengan meriah.

Dilanjutkan dengan pembukaan dari ketua panitia, Ps. Obaja Tanto Setiawan, serta performance Paduan Suara Anak BAGKS dan Praise and Worship dari KA Worship Solo, membuat suasana Natal makin membahagiakan.

Puncak sukacita nampak di wajah setiap yang hadir saat pujian “Nggandul Gusti” dinaikkan. Suasana kembali syahdu saat penyalaan lilin bersama BAGKS.

Firman Tuhan yang disampaikan oleh Ps. Nita Setiawan membawa pesan damai Kristus yang menguatkan jiwa. Tak ketinggalan, bersama Regina Ivanova, puji-pujian Natal kembali menggema dengan penuh sukacita.

Turut dibagikan juga di acara ini, doorprize berupa total tabungan senilai 50 juta rupiah dan berbagai merchandise menarik lainnya!

Jesus is the reason for the season, and we’re so happy to celebrate it with all the churches in Surakarta!