PANGGILAN KHUSUS BAGI SETIAP KITA

RHEMA HARI INI

Roma 10:14-15 Tetapi bagaimana mereka dapat berseru kepada-Nya, jika mereka tidak percaya kepada Dia? Bagaimana mereka dapat percaya kepada Dia, jika mereka tidak mendengar tentang Dia. Bagaimana mereka mendengar tentang Dia, jika tidak ada yang memberitakan-Nya? Dan bagaimana mereka dapat memberitakan-Nya, jika mereka tidak diutus? Seperti ada tertulis: “Betapa indahnya kedatangan mereka yang membawa kabar baik!”

Big Red Blake Wesley, pemain hoki NFL, sudah memiliki segalanya. Kekayaan, popularitas, istri yang cantik dan tiga orang anak. Tetapi ketika cedera-cedera olahraga membuatnya mengalami rasa nyeri yang terus menerus, Blake mulai berpaling pada obat-obat penghilang rasa sakit, lalu alkohol dan akhirnya obat terlarang. Ia menjadi seorang ayah dan suami yang melalaikan keluarganya, sehingga istrinya membawa ketiga anaknya pulang ke Oregon.

Pelatih klubnya pun memutuskan kontrak sampai ia membereskan hidupnya. Sampai Blake mendapati dirinya terpuruk seorang diri di sebuah kamar hotel yang gelap dan kumuh. Di titik itulah Blake teringat pada Tuhan, dan Tuhan mengingatkan bahwa Dia punya tujuan baik lewat hidup Blake. Blake berlutut di bawah kaki Tuhan dan menyerahkan kehidupannya, kesalahan dan dosa-dosanya. Tidak lama berselang, ia mulai disembuhkan, mengikuti rehabilitasi dan konseling selama berbulan-bulan. Blake Wesley dipulihkan dan menjadi saksi tentang kedasyatan Tuhan dalam hidupnya.

Rhema hari ini mengingatkan kita, bahwa dibalik setiap profesi dan kehidupan kita, Tuhan punya panggilan yang terlebih mulia. Yaitu membawa revival dalam komunitas kita masing-masing. Dalam pemandangan Tuhan, setiap kita dipanggil dan ditempatkan secara khusus untuk menjadi terang bagi orang-orang di sekitar kita. Kita diselamatkan untuk menyelamatkan. Kita diberkati untuk menjadi berkat. Keselamatan Tuhan berikan kepada setiap orang yang percaya, termasuk kita. Tetapi jangan sampai Kabar Baik ini berhenti sampai di kita saja. Sudah menjadi tugas kita untuk menyampaikan kepada setiap orang, khususnya orang-orang yang ada di sekitar kita. Keluarga kita, teman sekantor, dan setiap komunitas yang kita miliki. Mari bawa kembali kepada Tuhan, sebanyak mungkin jiwa-jiwa lewat kesaksian kita.

RENUNGAN

Ada PANGGILAN KHUSUS dari Tuhan untuk kita, yaitu MEMBAWA REVIVAL di tempat kita berada.

APLIKASI

1. Apakah panggilan khusus Tuhan bagi Anda?
2. Bagaimana tanggapan dan respon Anda terhadap panggilan khusus ini?
3. Dengan cara apa saja Anda bisa menjadi pembawa revival di tempat Anda berada?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa,terimakasih Engkau telah mempercayakan tugas yang sangat mulia kepada kami. Kami percaya, Engkau telah memperlengkapi kami untuk menjadi pembawa revival dimana pun Engkau tempatkan kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!