“…supaya engkau belajar untuk selalu takut akan TUHAN, Allahmu.”

(Ulangan 14:23)

Persembahan persepuluhan, menjadi salah satu topik yang sering dipertanyakan oleh orang-orang Kristen di masa kini. Banyak pandangan dan doktrin yang pro maupun kontra terhadap persembahan persepuluhan. Bahkan, bisa jadi Anda pun sedang bingung tentang persembahan persepuluhan.

  • Masihkah persembahan persepuluhan relevan di masa kini?
  • Apa tujuan Allah dibalik adanya persembahan persepuluhan?
  • Bagaimana cara mempersembahkan persepuluhan yang benar?
  • Bagaimana gereja mengelola persembahan persepuluhan?
  • …dan berbagai pertanyaan lainnya.

Padahal, jika kita mengetahui rahasia ilahi dibalik persembahan persepuluhan dan menjadi pelaku firman, tingkap-tingkap langit akan dibukakan atas hidup kita dan berkat Tuhan mengalir deras bagi hidup kita hingga berkelimpahan!

Baca kisah mereka yang sudah mengalami sendiri berkat dari melakukan persepuluhan:

Anda mengunjungi halaman web yang tepat!

Pertanyaan Anda terjawab sekarang!

Pdt. Obaja Tanto Setiawan telah menulis sebuah buku berjudul “PERSEPULUHAN MENDATANGKAN BERKAT” yang merupakan hasil saat teduh, perenungan firman Tuhan, pengalaman menjadi pelaku firman, kesaksian, dan pertanyaan-pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh jemaat GBI Keluarga Allah.

Kami menyediakan buku ini GRATIS karena hati kami rindu supaya Anda bisa mengetahui kebenaran mengenai persembahan persepuluhan dan mendapatkan faedahnya.

DOWNLOAD BUKU DISINI

Masih ada pertanyaan yang belum terjawab?

Jika setelah membaca buku ini Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab, Anda bisa bertanya langsung ke Pdt. Obaja Tanto Setiawan melalui whatsapp di bawah ini:

whatsapp-cta

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang kami terima:

Q:

A:

Saksikan juga video-video pengajaran mengenai persembahan persepuluhan yang disampaikan oleh Pdt. Obaja Tanto Setiawan supaya Anda makin teguh melangkah menjadi pelaku firman

Ini yang menjadi doa kami: melalui halaman ini Roh Kudus membawa Anda pada pengetahuan yang benar mengenai persembahan persepuluhan dan memampukan Anda untuk menjadi pelaku firman dan mengalami berkat besar yang Tuhan janjikan.

Mari berkomitmen untuk mulai mempersembahkan persepuluhan kita secara benar di hadapan Tuhan dan lihatlah apa yang terjadi pada hidup Anda 6 bulan kedepan! Berkat yang Tuhan janjikan bukan hanya berkat mengenai keuangan, namun bisa jadi tentang doa yang dijawab, damai sejahtera, pertumbuhan rohani, keputusan yang tepat, konflik rumah tangga yang terselesaikan, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang telah mengalami berkat Tuhan dalam persembahan persepuluhan, mari bagikan kesaksian Anda sehingga makin banyak orang yang juga mengalami apa yang Anda alami.

wa-cta

Languages

Change Language