YEFTA MENJADI PANGLIMA ISRAEL [RAKA HAPPY]

05 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

YEFTA MENJADI PANGLIMA ISRAEL [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Hakim-Hakim 11:6
Kata mereka kepada Yefta: “Mari, jadilah panglima kami dan biarlah kita berperang melawan bani Amon.”

Walaupun Yefta pernah diusir dan tidak dianggap oleh keluarganya sendiri, namun beberapa tahun kemudian saat bangsa Israel ditindas oleh bangsa lain. Tuhan mengirimkan panglima Israel dengan cara para tua-tua Gilead memanggil Yefta pulang untuk membantu bangsa Israel. Dan Yefta menjadi panglima Israel yang gagah perkasa.

Tuhan mengadakan pemulihan untuk Yefta. Yefta yang sebelumnya tidak dianggap oleh keluarganya, merasakan kepahitan, tapi Tuhan memulihkan Yefta dan menjadikannya seorang panglima. Jadi Sahabat Fligo, serahkanlah semuanya kepada Tuhan maka Dia yang akan memulihkan keadaan kita. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, berikan aku hati yang besar dan kekuatan yang dari pada-Mu agar aku bisa dipulihkan dan Engkau pakai lebih lagi menjadi berkat bagi banyak orang. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yehezkiel 48

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59648″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”fa fa-download” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2F2020-03%2Frakahappy22maret2020.pdf||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]