SAUL YANG TIDAK TAAT [RAKA HAPPY]

07 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

SAUL YANG TIDAK TAAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Samuel 13:13
Kata Samuel kepada Saul: “Perbuatanmu itu bodoh. Engkau tidak mengikuti perintah TUHAN, Allahmu, yang diperintahkan-Nya kepadamu; sebab sedianya TUHAN mengokohkan kerajaanmu atas orang Israel untuk selama-lamanya.

Raja Saul adalah raja pertama bangsa Israel. Suatu hari, pada saat peperangan terjadi antara bangsa Israel dan bangsa Filistin. Raja Saul tidak menaati perintah Allah dan malah melakukan perbuatan dengan caranya sendiri. Hal itu membuat Allah marah karena raja Saul tidak taat dan tidak dengar-dengaran akan Allah. Sehingga pada akhirnya Allah menghukum raja Saul dengan dia tidak akan lagi menjadi raja atas bangsa Israel dan Allah akan mencari pengganti raja lain untuk bangsa Israel.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau belajar menjadi anak yang taat dan dengar-dengaran akan Engkau dan orang tuaku. Aku percaya dengan aku menjadi anak yang taat ada penyertaan-Mu dalam hidupku. Aku mau menyenangkan hati-Mu ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 13

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55317″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy07februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]