PANGGILAN TUHAN UNTUK SAULUS [RAKA HAPPY]

07 Juni 2023 Kids Impact RAKA Happy

PANGGILAN TUHAN UNTUK SAULUS [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kisah Para Rasul 9:17
Lalu pergilah Ananias ke situ dan masuk ke rumah itu. Ia menumpangkan tangannya ke atas Saulus, katanya: “Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus.”

Saat Saulus di tengah perjalanan menuju kota Damsyik, tiba-tiba ada cahaya langit yang sangat terang mengelilingi Saulus dan berkata, “Saulus, mengapa engkau menganiaya Aku?”. Sesaat Saulus terkejut karena dia hanya bisa menebak suara siapa itu. Namun, Tuhan menyuruh Saulus pergi ke tengah kota Damsyik menemui orang yang akan memberitahu apa yang harus Saulus lakukan. Walaupun Saulus sudah mencelakai murid-murid Tuhan, tapi Tuhan mau menerima Saulus dan mengubahkan dia menjadi orang yang lebih baik.

Selama 3 hari, Saulus tidak dapat melihat dan tidak makan dan minum. Dan akhirnya Saulus menemui Ananias, murid Tuhan yang mendoakan dan membantu Saulus untuk mengenal Tuhan lebih lagi. Sampai akhirnya dia memberikan dirinya untuk menjadi rasul Tuhan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih karena kasih-Mu yang begitu besar kepadaku. Engkau selalu menerima dan mengasihiku. Tuhan, aku mau belajar menjadi anak yang lebih baik lagi di dalam Engkau. Terima kasih ya Tuhanku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 15

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58006″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy07juni2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]