ANAK YANG BAIK [RAKA HAPPY]

09 September 2023 Kids Impact RAKA Happy

ANAK YANG BAIK [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Hakim-hakim 11: 29
Lalu Roh TUHAN menghinggapi Yefta; ia berjalan melalui daerah Gilead dan daerah Manasye, kemudian melalui Mizpa di Gilead, dan dari Mizpa di Gilead ia berjalan terus ke daerah bani Amon.

Pemurung, pemarah, pendendam dan suka berkelahi adalah sikap lama Lea. Karena sikap itu Lea tidak memiliki teman seorang pun, tapi setelah dia mengenal Yesus, Lea menjadi anak yang ceria, ramah, sopan dan baik hati. Sifat buruknya telah diubahkan oleh Yesus, sehingga dia menjadi anak yang baik dan suka menolong. Tentu saja ada banyak sukacita dalam hidup Lea, karena ia juga semakin memiliki banyak teman.

Bukan cuma itu lho, Lea dipercaya menjadi ketua kelas. Wow…luar biasa kan. Ketika kita punya hati yang penuh dengan cinta kasih Kristus, orang-orang akan merasakan ada Kristus dalam hidupmu. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas anugerah-Mu dalam hidup kami. Ubahkanku menjadi anak yang penuh dengan kasih-Mu agar aku memiliki hati seperti-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Daniel 4

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59653″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy10september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]