ABRAHAM [RAKA HAPPY]

10 Januari 2024 admin RAKA Happy

ABRAHAM [RAKA HAPPY]

Bacaan : Kejadian 17:19
Tetapi Allah berfirman: “Tidak, melainkan isterimu Saralah yang akan melahirkan anak laki-laki bagimu, dan engkau akan menamai dia Ishak, dan Aku akan mengadakan perjanjian-Ku dengan dia menjadi perjanjian yang kekal untuk keturunannya.

Sahabat Fligo, tahukah kamu cerita tentang Tuhan menggenapi janji-Nya ketika Abraham dan Sara sudah tua? Ya, saat itu Sara mendengar janji Tuhan bahwa dia akan hamil, awalnya Sara tertawa dalam hatinya, karena saat itu Sara sudah berumur 90 tahun dan Abraham 100 tahun, tapi Tuhan berkata lain dan mengubah yang mustahil menjadi mungkin. Akhirrnya janji Tuhan digenapi, Sara hamil dan memiliki anak laki-laki yang dinamai Ishak. Seperti Tuhan menggenapi janji-Nya, maka Tuhan akan menggenapi janji-Nya padamu, dan semua yang mustahil bisa terjadi, karena Tuhan Yesus adalah Allah yang luar biasa. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Aku percaya Engkau menepati janji-janji-Mu dalam hidup kami, ajari kami untuk selalu berharap dan percaya pada-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Lukas 3

 

RABU