KISAH RAJA NEBUKADNEZAR [RAKA HAPPY]

10 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

KISAH RAJA NEBUKADNEZAR [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 3:1
Raja Nebukadnezar membuat sebuah patung emas yang tingginya enam puluh hasta dan lebarnya enam hasta yang didirikannya di dataran Dura di wilayah Babel.

Raja Nebukadnezar adalah seorang raja di wilayah Babel. Pada zaman itu, dia membuat patung emas yang sangat tinggi untuk disembah. Raja meminta seluruh orang, termasuk semua pejabat yang ada pada zaman tersebut untuk berkumpul dan menyembah patung besar buatannya. Jika sampai ada orang yang berani untuk menentang perintah raja, maka orang itu akan dihukum dan dimasukkan dalam perapian menyala.

Hal yang dilakukan raja Nebukadnezar bukan hal yang indah di mata Tuhan. Tetapi Sadrakh, Mesakh dan Abednego tetap menyembah pada Allah, mereka tidak menyembah patung yang dibuat oleh raja. Akhirnya  mereka dimasukkan ke dalam perapian, tetapi mereka tidak terbakar. Akhirnya raja Nebukadnezar percaya pada Allah yang disembah oleh Sadrakh, Mesakh, dan Abednego.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau belajar untuk menaati setiap perintah-Mu dalam kehidupanku. Tuhan ajar aku menjadi anak yang dengar-dengaran akan Engkau. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Yeremia 48

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58703″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy10juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]