SADRAKH, MESAKH, ABEDNEGO [RAKA HAPPY]

11 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

SADRAKH, MESAKH, ABEDNEGO [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan :  Daniel 3 : 10-30

Sadrakh, Mesakh dan Abednego adalah orang yang tidak mengindahkan perintah raja. Mereka tidak mau memuja dewa dan tidak menyembah patung emas yang sudah didirikan. Raja Nebukadnezar memerintahkan untuk membawa ketiga orang tersebut. Raja bertanya kepada mereka apakah benar bahwa mereka tidak mau untuk melakukan perintah raja itu. Dan mereka bertiga memang tidak mau untuk menjalankan perintah itu, sehingga raja memberi perintah untuk memasukkan Sadrakh, Mesakh dan Abednego ke dalam perapian yang panasnya 7x lebih panas dari pada biasanya. Tetapi Sahabat Fligo Sadrakh, Mesakh dan Abednego memilih untuk percaya kepada Tuhan sekalipun menghadapi ancaman kematian, maka Tuhan mendatangkan pertolongan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih untuk berkat-Mu hari ini. Tuhan, kami mau belajar untuk menjadi anak-anak yang taat kepada setiap perintah-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yeremia 49

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58704″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy11juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]