DICIPTAKAN UNTUK BERKUASA [RAKA HAPPY]

13 Januari 2023 Kids Impact RAKA Happy

DICIPTAKAN UNTUK BERKUASA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Amsal 18:21
Hidup dan mati dikuasai lidah, siapa suka menggemakannya, akan memakan buahnya.

Sahabat Fligo, tahukah kalian arti dari menggemakan? Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata ‘gema’ artinya bunyi atau suara yang memantul, jadi kata ‘menggemakan’ artinya memantulkan, mendengungkan, membalikkan. Kata-kata yang kita ucapkan dan yang digemakan pada akhirnya akan kembali kepada kita yang mengucapkannya. Karena itu kita harus berhati-hati setiap mengucapkan sesuatu. Kita harus menjaga lidah kita. Perkataan yang baik, lembut, positif,  jujur akan menjadi berkat bagi orang lain. Gunakan perkataan profetik untuk mengalahkan sakit penyakit dan kelemahan. Oleh karena itu kita harus membiasakan diri kita untuk berkata-kata yang baik agar menjadi berkat untuk diri sendiri dan orang lain. (EAGR)

Yuk, berdoa bersama papa dan mama!

Bapa, jagai lidah bibir kami agar setiap kata yang kami ucapkan adalah perkataan yang baik dan mampu memberkati. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mazmur 138

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”54713″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy13januari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]