KISAH ADAM DAN HAWA [RAKA HAPPY]

14 Agustus 2023 Kids Impact RAKA Happy

KISAH ADAM DAN HAWA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kejadian 3:15
Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”

Perselisihan sudah terjadi bahkan pada saat jaman manusia pertama, dan semua itu karena si Iblis. Saat itu, si Iblis membujuk Hawa untuk tidak menuruti perkataan Allah yang sudah difirmankan. Dan karena Hawa termakan hasutan si Iblis, ia juga mengajak Adam suaminya. Maka saat itulah Adam dan Hawa jatuh dalam dosa.

Adam menyalahkan Hawa, dan Hawa menyalahkan si ular Iblis. Dan semua itu karena manusia termakan kata-kata hasutan si Iblis. Maka dari itu Sahabat Fligo, berhati-hatilah pada si Iblis, yuk kita perkuat iman kita dengan doa dan firman Tuhan ya! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau semakin rajin untuk berdoa dan membaca firman Tuhan karena aku mau imanku kuat dan bertumbuh di dalam Engkau. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :Yehezkiel 26

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59289″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy14agustus2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]