NAAMAN [RAKA HAPPY]

14 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

NAAMAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Raja-raja 5 : 1
Naaman, panglima raja Aram, adalah seorang terpandang di hadapan tuannya dan sangat disayangi, sebab oleh dia TUHAN telah memberikan kemenangan kepada orang Aram. Tetapi orang itu, seorang pahlawan tentara, sakit kusta.

Naaman adalah seorang panglima tentara Aram, Syria. Ia merupakan seorang panglima yang gagah berani dan punya kekuasaan yang besar. Dengan semua hal yang ia miliki, ia merasa tidak berguna karena ia memiliki sakit yang dianggap kutukan saat itu. Ia diberitahu oleh seorang gadis Israel bahwa ada nabi yang bisa menyembuhkan. Tanpa berpikir panjang, Naaman menemui nabi Elisa. Ia melakukan semua yang diminta oleh nabi Elisa meskipun menurutnya tidak sesuai dengan apa yang ia bayangkan. Ia mencelupkan dirinya sebanyak tujuh kali dan akhirnya ia disembuhkan. Hamba-hamba Naaman bersorak-sorai. Naaman-pun takjub dengan apa yang terjadi dengan tubuhnya. Ia bergembira dan mengganti bajunya. Naaman berseru: “Sungguh tidak ada Allah seperti Allahnya orang Israel”. Naaman akhirnya menjadi percaya kepada Tuhan Allah Israel.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Terima kasih Tuhan, kami sungguh bersyukur untuk kebaikan-Mu. Tuhan, ajari kami untuk senantiasa percaya kepada-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 20

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55488″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy14februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]