NAAMAN SEMBUH [RAKA HAPPY]

15 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

NAAMAN SEMBUH [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 2 Raja-raja 5 : 5-14

Sahabat Fligo, tahukah kalian bagaimana seorang Naaman bisa sembuh dari sakit kustanya? Ya, Naaman bisa sembuh karena dia pergi menemui Elisa. Sesuai perintah Elisa, dia pergi untuk mandi di sungai Yordan dan akhirnya dia sembuh total.

Tapi kok bisa ya Naaman tahu Elisa? Itu karena seorang anak dari Israel yang menjadi pelayan istri Naaman. Anak itu walaupun menjadi tawanan dan bekerja sebagai pelayan, dia tetap melekat pada Tuhan lho.

Seorang anak perempuan yang menjadi tawanan saja bisa dipakai oleh Tuhan, apalagi kita. Yuk katakan “Aku mau dipakai Tuhan!” (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala berkat-Mu. Pakai aku menjadi alat-Mu Tuhan dan memuliakan nama-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Amsal 21

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55489″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy15februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]