TULISAN DI DINDNG ISTANA [RAKA HAPPY]

18 Juli 2023 Kids Impact RAKA Happy

TULISAN DI DINDNG ISTANA [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 5:5
Pada waktu itu juga tampaklah jari-jari tangan manusia menulis pada kapur dinding istana raja, di depan kaki dian, dan raja melihat punggung tangan yang sedang menulis itu.

Karena raja Belsyazar tidak menghormati Tuhan dan tidak mau merendahkan diri di hadapan Tuhan, maka ada pesan datang dari Tuhan yang disampaikan dengan cara yang aneh. Tiba-tiba pada saat berpesta, muncul jari-jari tangan manusia yang menuliskan kata-kata di dinding. Seketika raja dan orang-orang yang ikut berpesta menjadi panik pucat.

Sahabat Fligo, pada saat kita berbuat yang tidak baik, Tuhan bisa menegur kita dengan cara apapun. Kenapa Tuhan menegur kita? Karena Tuhan sayang kepada kita, dan Dia mau kita cepat-cepat bertobat dan tidak berbuat hal yang tidak baik. Yuk, Sahabat Fligo semakin rajin dengar-dengaran akan Tuhan ya!

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ampuni aku jika aku terkadang melakukan kesalahan. Aku mau belajar untuk semakin peka dengar-dengaran akan Engkau. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Ratapan 4

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58811″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy18juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]