MENGASIHI [RAKA HAPPY]

19 Maret 2023 Kids Impact RAKA Happy

MENGASIHI [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : 1 Tawarikh 29: 17
Aku tahu, ya Allahku, bahwa Engkau adalah penguji hati dan berkenan kepada keikhlasan, maka aku pun mempersembahkan semuanya dengan sukarela dan tulus ikhlas. Dan sekarang, umat-Mu yang hadir di sini telah kulihat memberikan persembahan sukarela kepada-mu dengan sukacita.

Sahabat Fligo, suatu hari ada anak bernama Lance Armstrong, dia lahir di Dallas, Texas pada tahun 1971. Dia sangat mencintai olahraga, pada saat usianya 10 tahun dia belajar berenang, berlari dan bersepeda. Dia punya cita-cita menjuarai Tour de France, lomba balap sepeda paling bergengsi di dunia.

Tapi saat usianya 25 tahun dia sakit kanker, selama 2 tahun dia menjalani operasi, berusaha agar dia sembuh. Akhirnya dia sembuh total! Luar biasa kan? Tidak hanya itu, 18 minggu setelah dia dinyatakan sembuh dia menjuarai lomba Tour de France pertama kalinya, bahkan sampai 7 kali lho.

Sekarang dia sudah pensiun dan menjadi motivator lho, dan punya yayasan kanker untuk membantu orang-orang yang sakit. Saat kita menabur dengan cinta, maka kita akan mendapatkan terbaik, walaupun kadang kita bertemu dengan suatu masalah, tapi ingat Tuhan tidak akan meninggalkanmu, dia akan memberikan jalan keluar untuk masalah kita. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala berkat-Mu dan penyertaan-Mu. Ajari kami untuk mengasihi Engkau senantiasa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 2

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56164″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy19maret2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]