LAZARUS DIBANGKITKAN [RAKA HAPPY]

20 November 2023 Kids Impact RAKA Happy

LAZARUS DIBANGKITKAN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 11 : 17-44

 

Lazarus, Maria dan Marta adalah keluarga yang dekat dengan Yesus. Kedekatakan itu membuat Yesus mau datang ketika mendengar Lazarus sakit. Tetapi Yesus tidak langsung pergi ke tempat Lazarus. Ia tinggal di tempat di mana Ia berada selama dua hari, setelah itu Yesus baru pergi ke tempat Lazarus. Ketika Yesus sampai di sana Lazarus, sudah meninggal selama empat hari dan sudah dimakamkan. Di sana banyak orang yang datang untuk menghibur Maria dan Marta. Marta menghampiri Yesus dan berkata “seandainya  Engkau ada di sini, saudaraku pasti tidak mati.” Yesus mengatakan bahwa Lazarus akan bangkit.  Yesus pun pergi ke kubur Lazarus dan berkata “Lazarus, marilah keluar!” Orang yang telah mati itu bangkit keluar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Bapa kami mengucap syukur buat kebaikan-Mu yang terus dinyatakan dalam hidup kami. Ajar kami untuk senantiasa bersyukur. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :  Maleakhi 1[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60726″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy20november2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]