MELEKAT PADA YESUS [RAKA HAPPY]

21 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

MELEKAT PADA YESUS [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 15:4
Tinggallah di dalam Aku dan Aku di dalam kamu. Sama seperti ranting tidak dapat berbuah dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada pokok anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

Yesus sangat senang jika kita melekat kepada-Nya. Dalam setiap aktivitas kita, kita selalu memprioritaskan Yesus dalam hidup kita. Misalkan, saat hari Minggu, apakah kita mau menjadikan Yesus nomor satu dalam hidup kita dengan kita pergi beribadah atau kita lebih asyik untuk jalan-jalan dan bermain? Atau saat kita sedang senang, yang kita ingat adalah mengucap syukur kepada Tuhan.

Dengan kita melekat pada Yesus, maka hidup kita akan penuh dengan tuntunan-Nya dan kita akan semakin mengenal Yesus. Jadi Sahabat Fligo, yuk belajar setia melekat pada Tuhan ya dengan rajin beribadah, berdoa, membaca firman Tuhan dan memuji menyembah Yesus.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau belajar untuk setia melekat pada-Mu. Aku mau semakin rajin mengenal Engkau dan membangun hubungan yang semakin dekat dengan-Mu. Terima kasih Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 35

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56942″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy21april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]