LAHIR BARU [RAKA HAPPY]

24 April 2023 Kids Impact RAKA Happy

LAHIR BARU [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Yohanes 3 : 5
Jawab Yesus: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.

Sahabat Fligo, ketika bayi lahir maka akan memiliki orang tua yaitu papa dan mama. Orang tua yang baik akan merawat, menjaga dan menyayangi bayinya. Bertambahnya hari, bulan bahkan tahun bayi akan bertumbuh secara jasmani menjadi anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua. Selain bertumbuh secara jasmani, manusia juga bertumbuh secara Roh loh. Roh itu seperti angin tidak kelihatan, tetapi dapat dirasakan. Kita harus mengalami lahir baru secara Roh supaya kita bisa melihat kerjaan Allah dan menjadi anak-Nya. Saat kita lahir baru secara Roh, Tuhan akan menjadi orang tua kita atau kita sebut Bapa. Kita dapat mengalami lahir baru secara Roh dengan cara percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi. (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, kami menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat kami. Pimpin setiap langkah hidup kami. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yesaya 38

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”57074″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy24april2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]