DANIEL [RAKA HAPPY]

25 Oktober 2023 Kids Impact RAKA Happy

DANIEL [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Daniel 6 : 11
Demi didengar Daniel,  bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka ke arah Yerusalem; tiga kali sehari ia berlutut, berdoa serta memuji Allahnya, seperti yang biasa dilakukannya.

 

 

Daniel juga adalah orang yang sangat bijak. Ia berjalan di jalan Tuhan. Daniel itu diberikan hikmat oleh Tuhan secara luar biasa. Kira-kira kenapa ya? Ternyata karena Daniel adalah orang yang sangat dekat dengan Tuhan.  Daniel adalah orang yang sangat suka berdoa serta memuji Allah 3 kali dalam sehari. Bahkan di dalam gua singa Daniel tetap berdoa dan menyembah Tuhan. Saat itu Tuhan tidak tinggal diam dan membiarkan Daniel diserang oleh singa-singa buas dalam gua itu.  Tuhan mengutus malaikat-malaikat-Nya untuk membungkam mulut singa-singa itu dan Daniel memperoleh keselamatan. Siapa yang juga seperti Daniel suka berdoa? Yuk kita belajar berdoa lebih lagi ya.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan, kami mengucap syukur buat kasih-Mu. Tuhan berikan kami hikmat seperti Daniel. Kami juga mau untuk rajin berdoa dan memuji nama-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Mikha 7

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”60383″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy25oktober2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]