NUH YANG TEKUN [RAKA HAPPY]

28 Februari 2023 Kids Impact RAKA Happy

NUH YANG TEKUN [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Kejadian 6 : 22
Lalu Nuh melakukan semuanya itu; tepat seperti yang diperintahkan Allah kepadanya, demikianlah dilakukannya.

Sahabat Fligo, tahukah kalian di mana Nuh dan keluarganya tinggal? Dia tinggal di daerah pegunungan loh. Hal yang tidak biasa dilakukan oleh seseorang yang tinggal di pegunungan seperti Nuh adalah membuat bahtera. Padahal hal itu biasanya dilakukan oleh mereka yang hidup atau tinggal di pantai. Mungkin saja loh orang-orang yang tinggal di dekatnya akan mengejek apa yang dia lakukan itu, “ngapain sih membuat bahtera, kita kan tinggal di pegunungan bukan di pantai!”

Tapi Nuh adalah seseorang yang taat kepada Tuhan. Jadi dengan tekun dia membuat bahtera itu bersama dengan ketiga anaknya yaitu Sem, Ham dan Yafet. Nah, Sahabat Fligo maukah kalian mencontoh ketaatan dan ketekunan Nuh? (AB)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajarilah kami menjadi anak yang taat dan tekun pada setiap perintah-Mu. Dalam nama Yesus kmami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Pengkhotbah 3

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55788″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy28februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]