SIMSON TIDAK TAAT [RAKA HAPPY]

12 September 2023 admin RAKA Joyful

SIMSON TIDAK TAAT [RAKA HAPPY]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan : Hakim-Hakim 16:19
Sesudah itu dibujuknya Simson tidur di pangkuannya, lalu dipanggilnya seorang dan disuruhnya mencukur ketujuh rambut jalinnya, sehingga mulailah Simson ditundukkan oleh perempuan itu, sebab kekuatannya telah lenyap dari padanya.

Ibu Simson sudah mengingatkan kepada Simson bahwa kepalanya tidak boleh sama sekali kena cukur. Simson harus merahasiakannya karena itu adalah kekuatannya untuk menjadi seorang hakim bangsa Israel. Namun, karena Simson tergoda dan tidak taat, maka kekuatannya hilang dan lenyap.

Jadi Sahabat Fligo, yuk kita mau belajar untuk menjadi anak yang dengar-dengaran dan taat kepada orang tua, guru, dan terlebih kepada Tuhan maka hidup kita akan selalu dituntun Tuhan.

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau belajar untuk selalu dengar-dengaran dan taat kepada-Mu ya Tuhan. Mampukan aku ya Roh Kudus. Dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Daniel 7

[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”59755″ img_size=”full”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” style=”flat” shape=”square” color=”vista-blue” align=”center” i_icon_fontawesome=”” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fhappy%2Frakahappy12september2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]