TUHAN SUDAH MENYERTAI [RAKA JOYFUL]

03 Januari 2024 admin RAKA Joyful

TUHAN SUDAH MENYERTAI [RAKA JOYFUL]

Bacaan: Yesaya 40 : 10-11

Rhema: Yesaya 40 : 10a
Lihat, itu Tuhan ALLAH, Ia datang dengan kekuatan dan dengan tangan-Nya Ia berkuasa.

 

Shalom Sahabat Fligo! Kita sudah melewati tahun 2023 dan saat ini kita sudah masuk di tahun yang baru. Ketika Sahabat menoleh ke belakang Sahabat harus selalu bersyukur untuk pemeliharaan dan perlindungan Tuhan di sepanjang tahun 2023. Seperti rhema hari ini dari kitab Yesaya yang menuliskan tentang kemahakuasaan dan kasih Allah. Bangsa Israel pada ayat di atas sedang berada di dalam pembuangan dan mengalami penderitaan. Meskipun dalam penderitaan Allah tidak meninggalkan mereka.

Bagaimana dengan Sahabat? Di sepanjang tahun 2023 yang telah dilewati, tentu ada suka dan duka. Tapi Tuhan Allah adalah setia yang selalu menolong dan menyertai di sepanjang kehidupan kita. Kesetiaan Tuhan sudah sangat terbukti di sepanjang tahun 2023. Coba Sahabat ingat-ingat hal-hal apa yang Sahabat lalui di tahun 2023?  Sahabat pasti merasakan perlindungan, pertolongan, pemeliharaan-Nya yang ajaib bukan? Sahabat harus bersyukur untuk semua kebaikan Tuhan ya.

Kesetiaan Tuhan yang tidak pernah berubah yang menjadi jaminan untuk Sahabat melangkah memasuki tahun yang baru. Ingat bahwa Tuhan selalu menyertai Sahabat. Jalani tahub ini dengan penuh semangat ya! (NG)

Doa hari ini:
Tuhan Yesus terima kasih Engkau Alah yang setia.Penyertaan-Mu sungguh ajaib di sepanjang hidupku. Aku mau belajar untuk menjadi anak yang selalu setia. Roh Kudus penolongku. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Matius 8

Pertanyaan hari ini:

  1. Sudahkah Sahabat merenungkan kebaikan Tuhan selama ini?
  2. Ceritakan pengalaman Sahabat disertai Tuhan di tahun 2023!
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang: