RAJIN IBADAH DAN KOMSEL [RAKA JOYFUL]

16 Juli 2023 admin RAKA Joyful

RAJIN IBADAH DAN KOMSEL [RAKA JOYFUL]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

 

Bacaan: Ibrani 10:23-25

Rhema: Ibrani 10:25
Janganlah menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.

 

Sahabat Fligo, yuk kita renungkan tentang pentingnya menjadi rajin dalam ibadah dan bergabung dalam kelompok sel. Ibadah adalah cara kita berkomunikasi dengan Tuhan, dan melalui ibadah, kita memperkuat hubungan kita dengan-Nya. Menjadi rajin dalam ibadah bukanlah tugas yang mudah. Namun, dengan semangat yang kuat, kita dapat mencapainya. Beribadah secara teratur mengajarkan kita tentang kesabaran, kedisiplinan, dan rasa syukur. Dalam ibadah, kita merenungkan kebesaran Tuhan dan berusaha memperbaiki diri agar lebih dekat dengan-Nya.

Selain itu, bergabung dalam kelompok sel juga memiliki manfaat yang besar. Kelompok sel adalah tempat di mana kita dapat berbagi pengalaman, memperoleh dukungan, dan saling membangun iman. Di dalam kelompok sel, kita dapat saling belajar, mendorong satu sama lain, dan tumbuh bersama sebagai keluarga rohani. Dengan rajin beribadah dan aktif dalam kelompok sel, kita memperkuat iman kita. Kita belajar tentang kasih, kerendahan hati, dan pengampunan. Kita dapat menghadapi tantangan hidup dengan keyakinan yang kokoh, karena kita tahu bahwa Tuhan selalu bersama kita.

Jadi Sahabat, jangan lelah untuk beribadah dan bergabung dalam kelompok sel. Jadilah pribadi yang rajin beribadah, yang menyempatkan waktu untuk saat teduh, berdoa, membaca Alkitab, dan memuji Tuhan. Dengan demikian, kita akan tumbuh dalam iman, mendapatkan berkat, dan menjadi saksi nyata bagi kasih Allah di dunia ini.

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, terima kasih untuk firman-Mu hari ini. Ajar kami menjadi pribadi yang rajin dalam beribadah dan kelompok sel agar iman kami semakin kuat di dalam-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yeremia 41

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Apa judul renungan hari ini?
  2. Apakah Sahabat sudah rajin beribadah dan komsel?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”58700″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fjoyful%2Frakajoyful16juli2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]