TERUS BERTUMBUH [RAKA JOYFUL]

23 April 2023 admin RAKA Joyful

TERUS BERTUMBUH [RAKA JOYFUL]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan: 2 Petrus 3: 17-18

Rhema: 2 Petrus 3:18
Tetapi bertumbuhlah dalam kasih karunia dan dalam pengenalan akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Bagi-Nya kemuliaan, sekarang dan sampai selama-lamanya.

 

Sahabat Fligo, kita tahu bahwa Yesus benar-benar rindu berjumpa dengan kita secara pribadi. Bahkan, hal yang terus menerus dilakukan Yesus setelah bangkit dari antara orang mati adalah menampakkan diri pada murid-murid-Nya dan menjumpai mereka. Satu demi satu dari mereka mengalami perjumpaan pribadi dengan Yesus, dan Yesus sanggup mengubahkan kehidupan mereka yang awalnya tidak berarti, menjadi hidup yang penuh dengan arti.

Kita juga telah belajar untuk mengerti isi hati Tuhan, Tuhan Yesus rindu kita mengenal-Nya, bukan hanya mengenal nama-Nya saja, atau pun mengenal apa saja yang bisa Ia lakukan dalam hidup kita, tetapi Tuhan rindu kita sungguh-sungguh mengenal-Nya dalam kedekatan secara pribadi. Ia rindu menceritakan isi hati dan rahasia-Nya kepada kita. Ketika kita terus hidup melekat kepada Tuhan, kita semakin mengenal pribadi-Nya, sehingga apa yang Tuhan sukai juga akan menjadi kesukaan kita dan apa yang Tuhan benci, kita pun juga turut membencinya. Kita bisa berpikir seperti Yesus berpikir karena Ia menjamah dan memperbarui pemikiran kita.

Tuhan mau kita menjadi anak Tuhan yang kuat. Tuhan mau kita terus bertumbuh semakin kuat di dalam-Nya sehingga hidup kita semakin memancarkan terang kemuliaan-Nya. Kita bisa menjadi berkat, menjadi dampak bagi semakin banyak orang. Yuk terus bertumbuh semakin kuat di dalam Yesus! (KT)

Doa hari ini:
Bapa, aku mau semakin mengenal Engkau dan semakin bertumbuh di dalam Engkau lebih lagi, sehingga hidupku semakin diubahkan dan terang kemuliaan-Mu terpancar nyata melalui hidupku. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun: Yesaya 23

 

Pertanyaan hari ini:

  1. Percayakah Sahabat Fligo bahwa lebih dari apa yang dapat kita pikirkan, Yesus ingin kita semakin dekat dan bertumbuh semakin kuat di dalam-Nya?
  2. Sudahkah Sahabat Fligo siap untuk dibawa Tuhan menjadi semakin kuat lagi?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”56935″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”fa fa-download” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2F2020-03%2Frakajoy21maret2020.pdf||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]