COME TO ME! [RAKA JOYFUL]

25 Februari 2023 admin RAKA Joyful

COME TO ME! [RAKA JOYFUL]

[vc_row][vc_column width=”2/3″][vc_column_text]

Bacaan: Mazmur 26: 1-8

Rhema: Mazmur 26:8

TUHAN, aku cinta pada rumah kediaman-Mu dan pada tempat kemuliaan-Mu bersemayam.

 

Ngomong-ngomong soal beribadah kepada Tuhan, beribadah itu apa sih, kalau menurutmu, Sahabat? Datang ibadah Minggu? Hayooo, masih bersemangat ke gereja gak nih? Dalam firman Tuhan hari ini, kita mau belajar satu hal, bahwa beribadah itu sederhananya ya datang kepada Tuhan. Jadi, kita beribadah kepada Tuhan nggak hanya di hari Minggu aja. Di dalam keseharian kita, kita tetap bisa beribadah kepada Tuhan lewat saat teduh pribadi atau bareng-bareng keluarga.        Bahkan Alkitab mencatat loh, bahwa Tuhan itu mau dekat-dekat sama anak-anak-Nya. Sampai-sampai di kitab Matius, Tuhan Yesus mengajak tiap orang yang lagi kesusahan untuk menghampiri Dia. Sahabat ingat siapa aja tokoh Alkitab yang hobinya ibadah? Yap, ada raja Daud, Daniel, nabi Samuel, Esther dan banyak lagi. Kita tahu ceritanya, mereka selalu apa-apa datang ke Tuhan dulu, dannnn… Banyak perkara yang dimenangkan Tuhan dalam hidup mereka sampai menjadi kesaksian!     Meskipun tidak bisa dipungkiri sebagai manusia kita kadang-kadang bisa malas, mager dan tidak mau datang sama Tuhan. Biar hari ini kita ingat lagi, kita perlu Tuhan dan hadirat-Nya! Yuk hampiri Tuhan Yesus, Dia tungguin kita loh! (SIS)

 

Doa hari ini:
Tuhan Yesus, tolong kami untuk datang dalam hadirat-Mu dalam keseharian kami. Roh Kudus pimpin kami. Terima kasih Tuhan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun: Amsal 17

Pertanyaan hari ini:

  1. Di luar hari Minggu, gimana cara Sahabat beribadah kepada Tuhan?
  2. Apa sih yang bikin Sahabat menolak datang kepada Tuhan?
  3. Dari Firman hari ini, aku belajar tentang:

[/vc_column_text][vc_empty_space height=”20px”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”55627″ img_size=”full” alignment=”center”][vc_btn title=”Download PDF Aktivitas” shape=”square” color=”warning” align=”center” i_icon_fontawesome=”” button_block=”true” add_icon=”true” link=”url:http%3A%2F%2Ffiles.gbika.org%2FRAKA%2Fjoyful%2Frakajoyful25februari2023.pdf|||”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/3″][/vc_column][vc_column width=”1/3″][vc_single_image image=”46869″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][vc_column width=”1/3″][/vc_column][/vc_row]