YEHEZKIEL BERNUBUAT [RAKA HAPPY]

Yehezkiel 37 : 1-14

Yehezkiel dibawa Tuhan ke lembah yang penuh dengan tulang-tulang. Tuhan mengatakan pada Yehezkiel untuk bernubuat atas tulang- tulang ini dan Yehezkiel mengikuti perintah Tuhan. Sahabat Fligo, Yehezkiel bernubuat atas tulang tulang itu.

Kira-kira apakah yang terjadi dengan tulang-tulang itu ya ? Benar sekali Sahabat Fligo, tulang-tulang itu kembali menyatu, urat dan daging tumbuh, kemudian kulit menutupinya dan nafas kehidupan itu berhembus sehingga mereka hidup kembali.

Yehezkiel bisa melakukan hal itu bukan karena kekuatan Yehezkiel lho Sahabat Fligo, tetapi karena ada Roh Kudus didalam hidup Yehezkiel. Roh Kuduslah yang sanggup membuat perubahan. Roh Kudus yang sama juga bisa membuat perubahan atas kehidupan kita. Yuk Sahabat Fligo kita undang Roh Kudus masuk dalam hati kita dan izinkan Roh Kudus mengubahkan kehidupan kita.

Yuk berdoa bersama Mama dan Papa !

Tuhan Yesus kami mengucap syukur untuk hari ini. Tuhan kami undang Roh Kudus-Mu masuk dalam hati kami dan ubahkan kehidupan kami. Terima kasih Tuhan Yesus. Haleluya. Amin

Bacaan Setahun : Yoel 2