YESUS MENYEMBUHKAN ORANG SAKIT KUSTA [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Markus 1 : 40-42

Sahabat Fligo, sebelumnya kita telah mendengar banyak mujizat yang Tuhan Yesus lakukan. Coba sebutkan apa saja mujizat yang Tuhan Yesus lakukan? Iya, mengubah air menjadi anggur, menyembuhkan orang lumpuh, menyembuhkan orang kusta, mencelikkan orang buta, dan masih banyak lagi.

Nah dari mujizat yang telah kita dengar, Tuhan kita itu sungguh keren, Dia sangat luar biasa. Ingatkah Sahabat saat Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit kusta? Saat itu Tuhan Yesus tergerak hati-Nya dan kasihan pada orang itu, akhirnya  Yesus berkata, Dia mau menyembuhkannya dan jadilah tahir. Tiba-tiba orang kusta itupun sembuh.

Yang kita pelajari apa dari kisah ini? Iya betul, ketika  Yesus berkata kepada penyakit itu, maka terjadilah kesembuhan. Dalam nama Tuhan Yesus ada kuasa yang luar biasa, jadi kalau saat ini ada yang sakit. Ayo belajar untuk doakan mereka dalam nama Tuhan Yesus. (YSP)

Yuk Sahabat Fligo berdoa bersama Papa dan Mama

Tuhan Yesus, terima kasih untuk berkat-Mu. Kami serahkan kehidupan kami ke dalam tangan-Mu. Kami serahkan kesehatan keluarga kami,  karena Engkaulah sumber mujizat dan saat ini kami juga mau tetap taat pada-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Markus 13