KABAR SUKACITA [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Lukas 1:30-31
Kata malaikat itu kepadanya: “Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah. Sesungguhnya engkau akan mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan hendaklah engkau menamai Dia Yesus.

 

Suatu hari ada seorang wanita didatangi oleh Malaikat Tuhan, nama wanita itu bernama Maria. Malaikat itu memberitahu bahwa Maria akan mengandung seorang bayi dan harus dinamakan Yesus. Dan inilah yang kita kenal dengan hari Kelahiran Yesus, yaitu Natal.

Luar biasa karena Maria mendapatkan kasih karunia dari Allah bahwa dia bisa mengandung dan melahirkan Juruselamat dunia. Maria menerima kabar sukacita!

Sahabat Fligo di sini pasti pernah mendapatkan kasih karunia dari Tuhan! Asal Sahabat Fligo percaya dan mengasihi Tuhan dengan sungguh-sungguh, maka kita akan mendapatkan kasih karunia! (SRW)

Yuk berdoa bersama Papa dan Mama

Tuhan Yesus, terima kasih untuk kabar sukacita yang Engkau berikan bagi setiap kami. Aku mau sungguh-sungguh percaya dan mengasihi Engkau Tuhan, karena Engkau adalah Tuhan dan Juruselamatku. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab Setahun : 1 Korintus 2