KETAATAN [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Kejadian 6 : 22
Lalu Nuh melakukan semuanya itu; tepat seperti yang diperintahkan Allah kepadanya, demikianlah dilakukannya.

Sahabat Fligo, suatu hari ada anak yang bernama Fino. Sebelum jam istirahat, Ibu guru berpesan kepada murid-muridnya agar mereka tidak bermain di halaman belakang sekolah. Tetapi hari itu, Fino dan teman-temannya melupakan nasihat dari Ibu gurunya dan bermain kejar-kejaran hingga halaman belakang sekolah.

Tak lama kemudian..

β€œAduh, sakit!” teriak Fino. Ia menangis kesakitan. Β Teman-temannya sangat kaget.

Mereka menghentikan permainan dan menghampirinya. β€œKakimu kenapa, kok berdarah?” ucap Roni, dengan wajah kaget. Kaki Fino terluka akibat terkena pecahan kaca, karena Fino melepas sepatunya saat bermain tadi. Setelah mendapatkan pertolongan dari klinik di sekolahnya, akhirnya Fino bisa pulang ke rumahnya.

Nah kan, siapa yang tidak taat, pasti akan menerima akibatnya. Jadi yuk belajar taat.

Yuk berdoa bersama papa dan mama

Tuhan Yesus, mulai saat ini aku mau hidup taat dan dengar-dengaran.Tuntun aku ya Roh Kudus. Terima kasih Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Lukas 1

GALATIA 6:9

Sahabat Fligo, sebelumnya kita sudah belajar bagaimana kunci untuk meraih kemenangan, saat kalian sudah dapat kemenangan itu jangan biarkan iblis mengambil berkat-berkat yang sudah Tuhan siapkan! Berkat apa saja itu, berkat kesehatan, keberhasilan, dan hidup yang berlimpah!

Ingat doa, baca firman, puasa dan berjuang sungguh-sungguh, itulah kunci meraih kemenangan! Karena kita adalah pemenang, lebih dari pemenang!

Yuk, mari kita berdoa bersama papa dan mama:
Tuhan Yesus, terima kasih atas Firman-Mu. Saat ini kami bawa hidup kami ke dalam tangan-Mu. Kami percaya kami adalah pemenang dan lebih dari pemenang, dalam nama-Mu, kami berdoa. Amin.

AYAT BACAAN SETAHUN: YEHEZKIEL 2